DetikHot

celeb

Gugat Cerai Kedua Kalinya, Keseriusan Ibnu Jamil dan Istri Dipertanyakan

Kamis, 14 Sep 2017 10:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Gugat Cerai Kedua Kalinya, Keseriusan Ibnu Jamil dan Istri Dipertanyakan Foto: Dok/Instagram/ibnujamilo
Jakarta - Perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya sempat digugurkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah Ade maya menggugat, kini Ibnu Jamil yang justru mengajukan permohonan cerai.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, mengatakan tak masalah Ibnu kembali mengajukan permohonan cerai. Itu sudah menjadi kewajibannya memfasilitasi pasangan yang sedang bersitegang.



"Ya nggak ada masalah, berarti kan ternyata masih ada masalah sengketa. Mereka mau menyelesaikan masalah perdata tersebut ya di PA," ucap Jarkasih dihubungi melalui telepon, Kamis (14/9/2017).

"Kami kan positif thinking aja yang kemarin. Tapi, ternyata malah suaminya ajuin lagi, ya kita di sini berwenang (menyidangkan)," lanjutnya.



Jarkasih tak bisa membeberkan apa yang jadialasan Ibnu dan Ade kembali ingin bercerai. Akan tetapi, sebagai pemohon, Ibnu Jamil hanya mengajukan permohonan talak saja, tidak dengan hak asuh atau tuntutan lainnya.

Kamis (14/9/2017) sidang perdana Ibnu Jamil dan Ade akan digelar. Sebagai pemohon, Ibnu Jamil diwajibkan hadir dalam persidangan meski cuma sekali.



(pus/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed