DetikHot

celeb

Kepergok Jalan Sama Cowok Bule, Cita Citata: Sama Bule Nggak Cuma Satu

Kamis, 14 Sep 2017 09:09 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Kepergok Jalan Sama Cowok Bule, Cita Citata: Sama Bule Nggak Cuma Satu Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Cita Citata beberapa waktu lalu kepergok sedang makan bersama cowok bule. Dikulik tentang identitas cowok itu, Cita mengaku bukan seseorang yang spesial.

Penyanyi yang populer dengan lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' itu justru tertawa ditanya mengenai cowok tersebut. Cita Citata mengatakan dirinya sampai saat ini hanya ingin berteman dan belum mencari kekasih.

"Kayaknya dekat sama bule nggak cuma satu, dua, tapi banyak teman-teman aku dan nggak ada yang spesial sih. Sampai saat ini masih pengen berteman aja," aku Cita kepada detikHOT sebelum syuting 'OVJ' di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017) malam.

"Karena kan memang satu aku lagi sibuk bisnis usaha kue aku, kedua aku juga mau rilis single baru. Jadi aku nggak mau fokus ke cowok dulu nanti sakit hati lagi hahaha," lanjutnya tertawa ramah.



Cita Citata merasa wajar dirinya diisukan dengan banyak pria. Apalagi statusnya sampai saat ini masih sendiri. Dia hanya bisa bersyukur arena masih banyak yang peduli dengannya.

Penyanyi berusia 23 tahun itu hanya berdoa dipertemukan dengan pria yang bisa menjadi imamnya. Tapi, untuk menemukan pria tersebut Cita yakin butuh proses.

Dekat deengan pria bule dan Indonesia, Cita Citata juga sempat membandingkan perbedaannya. Baik pria bule atau asli Indonesia mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Mungkin karena aku nggak nyalahin orang Indonesia seperti apa, nggak ngomong ini bulat seperti apa. Cuma mungkin karena habit dan culture jadi agak berbeda. Kalau mungkin orang sana lebih 'iya ya iya, nggak ya nggak' gitu. Jadi nggak suka basa-basi, itu enaknya," ungkap Cita.



Cita mengaku kenal dengan pria bule itu saat liburan. Dia mengatakan, awalnya pria yang identitasnya dirahasiakan itu, tak tahu profesi Cita sebagai penyanyi.

Menurutnya, jujur jadi diri sendiri lebih nyaman ketimbang harus membicarakan soal pekerjaan. Setelah tahu Cita adalah seorang penyanyi, bule itu justru cuek. Itu membuat Cita senang.

"Ya banyak pengalaman barulah. Kayak tukar pikiran. Kalau cocok kenapa nggak, nggak menutup kemungkinan (punya suami bule)," ucap Cita semeringah.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed