DetikHot

celeb

Sempat Takut Bayi Tabung, April Jasmine Beruntung Didukung Solmed

Kamis, 14 Sep 2017 08:25 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sempat Takut Bayi Tabung, April Jasmine Beruntung Didukung Solmed Foto: April Jasmine (Hanif Hawari/ detikHOT)
Jakarta - Sudah dua hari program bayi tabung anak kedua April Jasmine dan ustad Solmed berjalan. Kondisi April nampaknya masih sangat lemah.

April Jasmine sangat beruntung memiliki suami seperti Solmed. Sebab, mulai dari awal mengambil keputusan hingga kini, sang suami selalu mendukung dan memberikan semangat kepada dirinya.



"Ustad Alhamdulillah dia suami yang baik. Dia mendukung apapun yang saya ambil keputusan karena, kalau bukan dukungan dari suami, mungkin saya masih takut untuk operasi. Melakukan proses bayi tabung tapi ustad support full," ujar April Jasmine saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).



Beberapa waktu lalu, Solmed sempat mengatakan ia mendampakan anak kembar. Lalu, bagaimana dengan April Jasmine sendiri?


"Kalau berharap kembar atau nggak, ya kan embrionya dimasukin dua normalnya menjadi satu anak. Tapi kece, di rumah sakit ini ada yang dimasukin dua embrio jadinya tiga anak ada yang dimasukin tiga embrio jadinya empat anak. Saya bismillah ajalah pasti paling tahulah lampunya saya seberapa jadi ya udah dokter kasih dua embrio yang dimasukin," pungkas April Jasmine.


(hnh/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed