DetikHot

celeb

Shireen Sungkar Bantah Dipoligami Teuku Wisnu

Rabu, 13 Sep 2017 21:52 WIB  ·   Chairunnisa - detikHOT
Shireen Sungkar Bantah Dipoligami Teuku Wisnu Foto: Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram Shireen Sungkar)
Jakarta - Shireen Sungkar membantah dirinya dipoligami oleh suaminya, Teuku Wisnu. Menurutnya, saat ini rumah tangga yang dijalaninya baik-baik saja tanpa ada poligami ataupun orang ketiga.

"Hubungan kita baik-baik aja, Alhamdulillah apa yang diisukan itu tidak terjadi. Sebenarnya, saya juga tahu isu ini awalnya dari wawancara media, ditanyakan lah tentang poligami, tapi ujung-ujungnya kenapa headlinenya mengarah ke Wisnu yang poligami, kenapa jadinya Wisnu yang digosipin poligami. Aku jadi bingung zaman sekarang kok media segitunya, demi viewers, demi rating dan demi followers," sesal Shireen Sungkar usai ditemui bersama Teuku Wisnu di acara 'Beriman', Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

"Aku juga kaget, dan kita berdua sebenarnya emang nggak mau nanggepin. Tapi makin lama, makin parah isunya makin banyak fitnahnya juga. Ya intinya apa yang diisukan itu tidak benar. Aku sama Wisnu masih fine-fine aja, rumah tangga kita Alhamdulillah udah mau lima tahun dan masih harmonis aja, terlebih kan sekarang kita udah punya Adam Hawa, berkah yang luar biasa banget buat aku dan Wisnu, ya anak-anak" papar Shireen
Shireen Sungkar Bantah Dirinya Dipoligami Teuku WisnuFoto: Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram Shireen Sungkar)

Shireen tak menampik bahwa mereka cukup terganggu dengan isu poligami yang terus berhembus di berbagai media. Isu tersebut juga merambat ke keluarga dan teman-teman mereka yang terus dicecar dengan pertanyaan serupa.

"Kalau kitanya digosipin ya paling mikirnya ya sudahlah ini ujian, sabar aja. Tapi kan kita juga punya keluarga, mereka itu ditanyain terus sama orang-orang, mungkin yang bikin berita itu nggak berpikir panjang kalau yang digosipin ini punya keluarga besar loh, gak cuma keluarga, ke tetangga dan temen-temen arisan aku juga ditanyain isu ini terus. Ya, mudah-mudahan buat orang-orang yang membuat berita-berita seperti itu bisa sadarlah ya supaya tidak menimbulkan lebih banyak fitnah lagi ke orang lain," ungkap Shireen

Shireen dan Teuku Wisnu juga menyayangkan pemberitaan media yang melebih-lebihkan dan menjadi fitnah bagi rumah tangga mereka. Bahkan, Teuku Wisnu juga ikut mengklarifikasi isu tersebut.

"Buat aku berita di YouTube itu sih yang paling parah. Bahasa di headline itu ngeri banget. Mungkin biar banyak yang klik dan nonton kali ya. Tapi fitnahnya kejam sekali, kayak, inilah sosok istri kedua Teuku Wisnu, eh gitu ditonton muka bini gue ternyata. Karena kan yang fatalnya itu kebanyakan publik itu nggak tonton videonya tapi langsung comment, jadi out of context banget" papar Teuku Wisnu.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed