DetikHot

celeb

Prihatin dengan Bayi Asri Welas, Ruben Onsu Sempat Ragu Punya Anak Lagi

Rabu, 13 Sep 2017 17:47 WIB  ·   Icha Chairunnisa - detikHOT
Prihatin dengan Bayi Asri Welas, Ruben Onsu Sempat Ragu Punya Anak Lagi Foto: Ruben Onsu dan Sarwendah (Noel)
Jakarta - Ruben Onsu merasa sangat prihatin dengan kondisi bayi Asri Welas yang baru berumur 5 bulan, Ibran, yang menderita katarak mata dan harus menjalani transfusi darah. Hal tersebut membuat Ruben menjadi khawatir dan ragu untuk kembali punya momongan bersama Sarwendah.

"Ya aku jadi khawatir banget lah, bahkan aku sempat kepikiran apa gue nggak usah nambah anak lagi ya, cukup satu saja kali ya," kata Ruben Onsu saat ditemui di acara Brownis di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

"Karena bukannya kita nggak bisa nerima apapun yang ditakdirkan Tuhan, cuma melihat kondisi Mbak Asri dan tahu penyakit anaknya itu, wah Mbak Asri kuat banget, tegar banget, dan saya salut banget sama dia. Aku bilang ke Wendah, kalau kita ada di posisinya Mbak Asri, kita bisa nggak ya, aduh kayaknya belum tentu deh gue bisa ngelewatin cobaan begitu," lanjutnya.


Ruben mengaku sudah mengetahui kondisi bayi Asri Welas jauh hari sebelum dinyatakan dokter menderita katarak mata. Ia juga melihat perjuangan Asri terhadap anaknya begitu kuat.

"Dari awal Mbak Asri hamil aja saya sudah tahu banget lah, karena kan dari awal hamil, Mbak Asri sudah syuting sama saya. Sampai kondisi yang sekarang ini anaknya kena katarak mata sampai harus transfusi darah," kata Ruben.

"Nggak kebayang anak sekecil itu harus transfusi darah, Mbak Asri sampai cari kantung darah ke mana-mana buat anaknya. Tapi akhirnya dari rumah sakit sudah dapetin kantung darah buat transfusi anaknya. Sebenarnya dari saya tuh udah tahu kondisi anaknya Mbak Asri dari Wendah syuting video clip. Dan sebagai orang tua, sebagai ayah buat Alia, saya merasa sangat prihatin lah dan cukup sedih melihatnya," ujarnya.

Ruben juga membeberkan kondisi terakhir Asri Welas dan bayinya saat ini. Dikatakannya, Asri kerap nangis dengan situasi sekarang.

"Kondisi terakhir yang saya tahu ya itu, mbak Asri cari kantung darah untuk anaknya. Dan akhirnya dari pihak rumah sakit udah dapetin kantung darahnya. Meski memang setelah transfusi nggak terlalu banyak darah yang masuk ke bayinya karena mungkin masih kecil kan ya, jadi belum kuat banget nampung banyak. Sekarang mbak Asri matanya udah segaris, bengkak banget, nangis terus dia, tapi ya intinya dia bilang dia butuh doa dan doa untuk anaknya. Dan kita sebagai temen, pastinya ngesupport mbak Asri dan ngasih semangat lah ke dia. Aku cuma nggak mau kalau mbak Asrinya drop, anaknya ikutan drop. Yah doain ajalah," pungkas Ruben Onsu.


(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed