DetikHot

celeb

Liburan ke Bali, Amber Heard Sembuhkan Patah Hati karena Elon Musk?

Rabu, 13 Sep 2017 17:06 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Liburan ke Bali, Amber Heard Sembuhkan Patah Hati karena Elon Musk? Foto: Amber Heard (Getty Images)
Jakarta -

Amber Heard dan Elon Musk dikabarkan putus Agustus 2017 lalu. Tak ingin terus bersedih, aktris berusia 31 tahun itu pun memilih untuk berlibur dengan sahabat.

Mantan istri Johnny Depp itu menikmati liburannya di Bali dengan sang sahabat, Raquel Pennington. Amber Heard tampak mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang sahabat pada akun Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]

Pada salah satu foto, keduanya terlihat tidur kelelahan di dalam mobil. Pada postingan lainnya, keduanya terlihat tertawa gembira saat mengunjungi sebuah wisata hutan di Bali.

Tak hanya itu, Amber Heard juga mengunggah foto dirinya topless di sebuah kolam renang. Pada kesempatan lainnya, ia tampak bersantai di sebuah kursi panjang sambil membaca buku.

[Gambas:Instagram]

"Booked," tulisnya pada caption foto.

Amber Heard seakan ingin melupakan patah hatinya dengan bersenang-senang di Bali. Apalagi, sang aktris dan Elon Musk sempat menjalin asmara yang cukup serius.

Keduanya sudah saling memperkenalkan diri pada keluarga satu sama lain. Bahkan, Amber Heard juga sudah terlihat dekat dengan anak-anak Elon Musk dari pernikahannya yang terdahulu.

[Gambas:Instagram]

Namun kisah cinta ternyata tak bisa dipertahankan. Simpang-siur soal alasan aktris dan pengusaha itu putus hingga kini juga masih kerap terdengar.

Dikutip dari berbagai sumber, salah satu alasan yang membuat Elon Musk putus dari Amber Heard diklaim karena kebiasaan berbohong bintang 'The Rum Diary' tersebut. Namun hingga kini, tak satu pun dari keduanya mengkonfirmasi kabar itu.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed