DetikHot

celeb

Ruben Onsu Cibir Pedagang saat Posting Doa untuk Asri Welas, Nih Alasannya

Rabu, 13 Sep 2017 16:38 WIB  ·   Icha Chairunnisa - detikHOT
Ruben Onsu Cibir Pedagang saat Posting Doa untuk Asri Welas, Nih Alasannya Foto: Ruben Onsu (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Ruben Onsu melontarkan cibiran pedas pada salah satu netizen yang berjualan di kolom komentar Instagramnya. Padahal, saat itu ia sedang memposting doa untuk Asri Welas yang sedang menghadapi ujian.

"Caption dibaca! Pake pikiran lo, ini lagi prihatin, lo kalo mau dagang boleh kok dilapak gue tapi liat kondisi," kata Ruben Onsu kepada salah satu warganet di Instagram.


Ia pun punya alasan melontarkan ucapan tersebut. Menurutnya, ia memperbolehkan siapa saja untuk berdagang di akun media sosialnya, tapi tidak dalam keadaan genting atau berduka.

"Begini loh, buat saya, saya juga pedagang, saya memperbolehkan siapapun untuk berdagang di sosmed saya, silahkan, monggo. Tapi jangan dalam keadaan berduka, lo dagang di lapak gue. Harusnya lo lihat orang lagi nulis caption panjang di jam setengah satu malem berarti kan ada sesuatu yang dia sampaikan, dan saya menyampaikan itu karena saya prihatin banget sama mbak Asri," ujar Ruben Onsu saat ditemui di acara Brownis di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

"Saya tahu bagaimana kondisi anaknya yang sampai transfusi darah dan segala macem. Makanya saya marah, ini saya nulis captionnya apa, dianya malah komen apa," paparnya lagi.

Meski begitu, Ruben mengaku tidak sering melihat ataupun membalas komentar-komentar netizen di akunnya. Ia hanya beberapa kali saja melakukan hal tersebut.

"Cuma sekali doang gue balasnya. Itu pun gue bales karena gue udah kesel banget sama itu akun olshop, nggak tahu diri banget. Orang lagi prihatin dia malah memanfaatkan keadaan itu untuk berdagang. Momennya nggak pantes bangetlah lagi duka lo dagang. Ya gue marah," pungkas Ruben Onsu.


(mau/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed