DetikHot

celeb

April Jasmine Lemas Usai Jalani Program Bayi Tabung, ke Mana Ustad Solmed?

Rabu, 13 Sep 2017 16:33 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
April Jasmine Lemas Usai Jalani Program Bayi Tabung, ke Mana Ustad Solmed? Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Pasangan April Jasmine dan ustad Solmed baru saja menjalani program bayi tabung anak kedua. Usai melakukan transfer embrio, April terlihat sangat lemas.

Hal itu terlihat jelas saat dia menemui awak media di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017). Wajah April Jasmine terlihat sangat pucat dan terlihat duduk di atas kursi roda.



"Alhamdulillah sehat, baik. Dua hari lalu sudah transfer embrio. Bayi tabung nggak segampang yang dipikirin, tapi ada tahap tertentu. Dari awal dicek rahimnya tebal apa nggak. Habis transfer embrio disuruh bedrest juga, yang takdirin Allah tetap ya," ceritanya dengan suara pelan.


"Banyak baring lah pokoknya, makan enak, tidur enak, aku coba ikutin aturan dokter aja," lanjut istri Sholeh Mahmoed itu.

Namun, sebelum embrio tersebut di transfer ke rahim April Jasmine, dokter membutuhkan waktu kurang lebih dua minggu untuk memutuskannya. April Jasmine dan Solmed dikaruniai anak pertama bernama Sultan Mahmoed Qusyairi.



"Waktunya dua minggu sebelum diputuskan untuk transfer. Sampai dua hari lalu oke, jadi embrio transfer," jelas dokter yang menangani April Jasmine, Anggia Melanie.

Sementara Solmed tak terlihat menemani April kala menempuh proses ini. Ke mana sang ustad?
(hnh/kmb)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed