DetikHot

celeb

Sedang Sakit, Bayi Asri Welas Minum Susu Lewat Selang

Rabu, 13 Sep 2017 16:19 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sedang Sakit, Bayi Asri Welas Minum Susu Lewat Selang Foto: Asri Welas (Dokumen Pribadi asri_welas)
Jakarta - Presenter Indy Barends menjenguk bayi Asri Welas, Ibran, yang sedang sakit karena diare dan infeksi saluran kemih. Ia juga mengabarkan kondisi terkini anak yang berusia lima bulan tersebut di Instagram.

Indy Barends membuat video yang memperlihatkan Ibran sedang minum susu melalui selang. Ia juga berpesan ke Asri Welas untuk menjaga kesehatannya meski harus rutin merawat buah hatinya.

"Ini susunya mas Ibran lewat selang, nggak apa-apa, yang penting mas Ibran cepat sembuh biar transfusi darahnya lancar. Bu Asri juga sehat-sehat ya," ujar Indy dalam video di Instagram.

"Amin," jawab Asri Welas yang terlihat tampak lemas.


Dalam postingannya, Indy Barends juga berharap bayi Asri Welas segera sehat. Ia juga menuliskan kerinduannya melihat senyuman di wajah Asri.

"Cepet pulih ya mas Ibran sayang dan cepat pulang dan kembali sehat. Rindu liat senyum mu mbak Asri. Salut dengan hebatmu jadi ibu yang kuat untuk ibran, pangeran kecilmu," tulis Indy Barends.


Bayi Asri Welas diketahui sedang mengidap beberapa penyakit. Saat lahir, Ibran sudah mengalami gangguan pendengaran. Lalu, dalam usia tiga bulan ia dinyatakan terkena katarak.

Setelah operasi katarak di kedua matanya, Ibran sudah bisa melihat dengan kacamata +16. Belum sehat juga, ia kembali mengidap penyakit diare dan infeksi saluran kemih.

Cepat pulih ya mas Ibran sayang 馃檹 @asri_welas 鉂わ笍

A post shared by Indy Barends (@indybarends) on Sep 13, 2017 at 1:14am PDT


(mau/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed