DetikHot

celeb

Besok Sidang Cerai Perdana, Ibnu Jamil Datang?

Rabu, 13 Sep 2017 14:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Besok Sidang Cerai Perdana, Ibnu Jamil Datang? Foto: Dok. Instagram/ibnujamilo
Jakarta - Setelah mengajukan permohonan cerai untuk istrinya, Ade Maya, sidang cerai Ibnu Jamil segera digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akankah Ibnu datang dan serius bercerai?

Sebelumnya, sang istri sudah lebih dulu mengajukan gugatan cerai. Tapi, gugatan tersebut digugurkan karena Ade Maya selaku penggugat tidak pernah datang ke persidangan.



"Udah ada jadwal untuk sidang perdana, rencananya tanggal 14 September 2017," ujar humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, melalui telepon, Rabu (13/9/2017).

Sidang yang akan digelar besok diharapkan Jarkasih baik penggugat maupun tergugat datang. kalau kedua belah pihak datang, hakim akan melakukan mediasi untuk Ibnu Jamil dan Ade Maya.

"Seperti biasa, mediasi, itu kalau mereka datang dua-duanya. Kecuali kalau salah satu pihak nggak datang, nanti bisa dipanggil lagi. Kalau datang, langsung mediasi," jelas Jarkasih.



Ibnu Jamil dan Ade Maya termasuk pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di depan umum. Diketahui keduanya menjalani hubungan jarak jauh, Maya tinggal di Bandung, sedangkan Ibnu lebih banyak bekerja di Jakarta.

Pengacara Ibnu Jamil, Agus Setiawan juga belum bisa memastikan apakah kliennya akan menghadiri persidangan atau tidak. Kesiapan datang atau tidak, Agus menyerahkan semuanya kepada Ibnu Jamil.


(pus/wes)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed