DetikHot

celeb

Video Syur Millendaru Tersebar, Ashanty: Aku Marah dan Malu!

Rabu, 13 Sep 2017 14:43 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Video Syur Millendaru Tersebar, Ashanty: Aku Marah dan Malu! Foto: Instagram @millencyrus
Jakarta - Video syur Millendaru yang pernah tersebar dan mengegerkan dunia hiburan Tanah Air ternyata juga sampai ke telinga Ashanty. Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut.

"Saat aku tahu ada masalah itu, aku marah dan malu. Karena pada saat itu aku memikirkan orangtua aku. Pada saat kejadian itu, aku langsung ingat mama papa aku yang sudah tidak ada," jelas Ashanty, Rabu (13/9/2017).



Bukan hanya itu, Ashanty juga sempat tak bisa berkata apapun saat video tersebut tersebar. Lalu bagaimana setelah dirinya mengetahui video syur tersebut?

"Ya kita panggil dia dan kita kumpul sama-sama. Dia nangis pas kita panggil, dia bilang kalau itu di hack. Kita ngobrol lagi pelan-pelan tapi jawabannya tetap sama yakni akunnya di hack," terang Ashanty lagi.



Ashanty pun mengatakan dirinya tidak bisa banyak bicara mengenai hal tersebut. Ia mengatakan kepada Millen bahwa yang peduli padanya saat masalah itu adalah keluarga.

"Saya bilang ke dia waktu masalah ini ada, nanti ada banyak teman kamu yang ikut tampil dan cari muka. Tapi coba deh nanti kalau kamu sudah di dalam (penjara) setahun aja yang menengok kamu pasti keluarga," paparnya lagi.



Namun semuanya itu tidak bisa dihakimi langsung oleh keluarga.

"Semuanya nanti sudah ada yang mengatur kan ya. Jadi tinggal tunggu gimana prosesnya," tutup Ashanty.


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed