DetikHot

celeb

Video Syur Tersebar, Millendaru Kembali Eksis di Instagram

Rabu, 13 Sep 2017 14:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Video Syur Tersebar, Millendaru Kembali Eksis di Instagram Foto: Instagram @millencyrus
Jakarta - Akhir Agustus 2017, dunia maya dikejutkan dengan beredarnya video syur Millendaru. Millen mengaku sosial medianya di-hack.

Saat video yang diduga adalah dirinya tersebar, Millen langsung membuat klarifikasi. Millen mengatakan akun Snapchatnya di-hack dan dirinya dijebak.



Bukan cuma Snapchat, dia juga mengatakan aku media sosial, seperti Instagram dan emailnya juga di-hack. Alhasil Millendaru yang juga merupakan selebgram, seperti hilang.

Kini, Millen kembali eksis di Instagram. Dilihat detikHOT, Rabu (13/9/2017), Millen mengumumkan akun Instagramnya sudah kembali.

"Alhamdulillah udh balik lagi instagram aku. buat pihak endorse aku akan tanggung jawab dan akan aku proses foto dan video endorse dimohon maaf kan karna ig aku kemarin di hack sama org yg tidak bertanggung jawab, terima kasih udh sabar dan nunggu semuanya," tulis Millen dalam Insta Stories-nya.



Keponakan Ashanty itu juga mengatakan kini banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Dia menegaskan yang mana akun asli miliknya.

"Selain MILLENCYRUS YANG INI ig yang fake lainnya bukan aku yaa guys," tegas Millen.

Selain tersandung masalah video syur, Millen juga dilaporkan oleh akun The New Bikin Geregetan ke Bareskrim Polri. Millen dilaporkan dengan dugaan pelanggaran UU Pornografi dan UU ITE oleh pegiat media sosial.


(pus/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed