DetikHot

celeb

Millendaru Punya Jiwa Perempuan, Ashanty Ajak Berkegiatan Positif

Rabu, 13 Sep 2017 11:51 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Millendaru Punya Jiwa Perempuan, Ashanty Ajak Berkegiatan Positif Foto: Ashanty (Noel/detikHOT)
Jakarta - Ashanty bukannya tidak pernah mengajak Millendaru melakukan kegiatan positif untuk melupakan kesukaannya dengan sesama jenis. Hal tersebut pernah dilakukan Ashanty di tahun pertama setelah menikah dengan Anang Hermansyah.

"Waktu pertama kali nikah sama mas Anang itu aku langsung mengajak dia ke rumah untuk bisa bersama dengan Aurel. Melakukan kegiatan yang positif. Ya ngedesain atau apalah ya pokoknya melakukan kegiatan positif," kata Ashanty dalam video blak-blakannya, Rabu (13/9/2017).



Hal itu dilakukan Ashanty demi menjauhkan pikiran Millen yang selalu tertarik dengan sesama jenis. Ashanty melakukannya selama beberapa bulan. Lantas bagaimana hasilnya?

"Tapi ternyata makin ke sini aku nggak bisa tahan lagi. Aku mulai marah sama dia sampai akhirnya aku lepas tangan untuk tidak lagi menyuruh dia ke rumah aku untuk melakukan kegiatan," jelas Ashanty lagi.



Bukan hanya itu, Ashanty pun sampai pernah tidak memperbolehkan Millen untuk berkunjung ke rumahnya lagi. Ashanty juga tidak ingin mendengarkan apa yang dicurhatkan Millen kepada dirinya.



"Sampai di mana titik aku yang benar-benar marah sama dia. Aku sempat nggak mau dulu dia ke rumah dalam beberapa waktu. Aku berusaha mengerti dia. Tapi untuk menyetujui apa yang dia pilih itu aku nggak bisa," lanjut Ashanty.

Ashanty akhirnya pasrah dengan keadaan. Ia pun mengembalikan Millen kepada orangtuanya pada akhirnya. Namun sayang, orangtuanya ternyata juga tidak lagi didengar oleh Millen.

"Dan pada saat itu, keluarganya sudah tahu kalau Millen itu seperti apa," urai Ashanty.


(wes/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed