DetikHot

celeb

Berbondong-bondong Selebriti Indonesia Mohon Doa untuk Bayi Asri Welas

Rabu, 13 Sep 2017 11:05 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Berbondong-bondong Selebriti Indonesia Mohon Doa untuk Bayi Asri Welas Foto: Asri Welas (Dokumen Pribadi asri_welas)
Jakarta - Asri Welas tengah menghadapi cobaan setelah bayinya yang baru berusia lima bulan terkena katarak dan penyakit lainnya. Meski begitu, banyak doa yang diucapkan para selebriti Indonesia terhadap Asri dan anaknya.

Seperti terlihat dalam postingan Deswita Maharani yang memajang foto Asri Welas sedang menggendong anaknya. Selain itu, ada juga Ruben Onsu dan beberapa artis, yang memberikan dukungan untuk Asri agar diberikan kesabaran serta bayinya cepat sehat.

"Yaa Allah smoga engkau berikan kesembuhan & kesehatan utk mas ibran.. mba @asri_welas & kluarga smoga slalu diberikan kekuatan & kesehatan utk bsa menjaga mas ibran .. amiin .. #mohondoadarismuanya," tulis Deswita Maharani di Instagram.

"Teman2 mohon doa nya ya buat sahabat kita @asri_welas yg lg berjuang untuk anak nya yg baru berusia 5 bulan berawal dari masalah penglihatan lalu masih di uji lagi oleh yg Kuasa dimana besok harus Transfusi darah, saya ngerasain jadi orang tua kayak apa, sedih dan campur haduk rasa nya, semoga mba Asri dan keluarga di berikan kesabaran dan ketabahan, di angkat segala penyakit nya untuk mas ibran, Aminnnnnnn. Semangat mba Asri," kata Ruben Onsu.

"Ibran sayang, anak ganteng anak sholeh, smg transfusi darahnya pagi ini berjalan lancar yah. Ibran bs sehat, tumbuh dan berkembang dengan baik. Teman2 disini bantu do'anya yah utk Ibran dan terus support mbak @asri_welas," ujar komedian Sinyorita.

"@asri_welas yang sabar ya semoga Allah mengangkat penyakitnya baby Ibran #alfatehah," tutur Cut Keke.


Bayi Asri Welas sudah bisa melihat setelah operasi dan dipakaikan kacamata berukuran +16. Rencananya, Ibran juga akan melakukan transfusi darah untuk penyakit diare dan infeksi saluran kemih.

Semangat, mbak Asri Welas!


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed