DetikHot

celeb

Anak Asri Welas akan Jalani Transfusi Darah Pagi Ini

Rabu, 13 Sep 2017 09:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Anak Asri Welas akan Jalani Transfusi Darah Pagi Ini Foto: Dokumen Pribadi asri_welas
Jakarta - Setelah menjalani operasi katarak, saat ini anak Asri Welas tengah pemulihan. Jika tak ada aral-melintang, pagi ini, Ibran masih harus menjalani tranfusi darah.

Adik sekaligus manajer, Asri Welas, Irawan kepada detikHOT mengatakan Ibran sudah tidak harus menjalani operasi. Akan tetapi, HB anak kedua Asri Welas itu rendah dan trombositnya tinggi, sehingga harus menjalani tranfusi darah.



"Sudah nggak ada operasi lagi, alhamdulillah sudah selesai dan tinggal pemulihan saja. Besok ada tindakan tranfusi darah," ucapnya.

Kondisi Ibran juga diposting oleh Sinyorita. Sinyorita dan Asri mencium Ibran yang masih menggunakan selang untuk membantunya minum.

"Aq lg jenguk baby Ibran. Tadi sore hrs cari golongan darah O+ utk besok transfusi darah. Alhamdulillah udah dpt utk besok. Mohon do'anya aja ya smua smg besok transfusi darahnya lancar dan baby Ibran bisa cepet sehat kembali. Aamiin," tulis Sinyorita.



Sebelumnya, beredar pesan berantai, Asri Welas yang mencari donor darah golongan O+. Akan tetapi, menurut Irawan pesan berantai itu bukan dari Asri. Semua yang dibutuhkan oleh Ibran sudah difasilitasi oleh rumah sakit.

Dari postingan Instagramnya, Asri Welas mengatakan, Ibran akan menjalani tranfusi darah selama empat jam. Desainer sekaligus komedian itu juga memohon doa.

"Minta doanya, pagi ini selama 4 jam mas Ibranku akan tranfusi darah. Mas ibranku sehat, mas Ibranku sembuh," mohon Asri Welas.


(pus/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed