DetikHot

celeb

Anak Nana Mirdad Gemetaran, Ada Apa?

Rabu, 13 Sep 2017 08:47 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Anak Nana Mirdad Gemetaran, Ada Apa? Foto: Dok. Instagram/nanamirdad_
Jakarta - Nana Mirdad dan suaminya hampir saja terkena musibah kebakaran. Sebab, berjarak satu meter dari rumahnya, peristiwa kebakaran terjadi. Hal tersebut terjadi beberapa waktu lalu.

Beruntungnya, rumah keluarga anak Lydia Kandou tersebut tidak sampai terkena kebakaran, yang berasal dari sampah yang dibakar oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab di lahan kosong.



"Puji Tuhan saya hari kedua ke Bali. Saya lihat Nana masih shock. Biar gimana mungkin ada rasa pada saat kejadian. Anak-anaknya membutuhkan dia, dia tidak ada. Itu kan perasaan guilty seorang ibu," ujar Lydia Kandou saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017) malam.

Pada saat itu Nana dan sang suami sedang makan malam di luar. Telepon pun berdering dan ibu dua anak ini tidak sempat mengangkat telepon.



Namun, pada saat telepon berdering beberapa kali, Nana akhirnya mengangkat telepon dan hal tersebut sangat membuatnya panik. Pada saat itulah sang buah hatinya langsung gemetaran dan berteriak padanya.



"Begitu telepon langsung orang rumah ada kebakaran, tapi nggak tahu rumah yang mana. Anaknya langsung teriak mommy I'm scared, saya takut. Hanya dengar itu aja. Begitu Nana balik ke rumahnya dia lihat di dalam mobil ada anaknya dia, di sana sama orang rumahnya dimasukin ke mobil, jauh dari rumahnya. Di situ katanya anaknya sampai gemetar, teriak-teriak anaknya, karena shock kan," jelas Lydia.

Hal itu sempat membuat mantan istri Jamal Mirdad ini panik. Namun, tidak berapa lama Nana pun menenangkan sang ibu lewat video call.

"Tapi puji Tuhan nggak ada yang kena, nggak ada korban jiwa, nggak ada luka bakar. Itu kan yang terpenting. Kecuali kalau ada luka bakar atau korban jiwa, mungkin traumanya luar biasa," tukasnya.



(vep/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed