DetikHot

celeb

Isu Teuku Wisnu Poligami, Suami Nani Widjaja Masuk IGD

Rabu, 13 Sep 2017 07:21 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Isu Teuku Wisnu Poligami, Suami Nani Widjaja Masuk IGD Foto: Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram Shireen Sungkar)
Jakarta - Pemberitaan dunia hiburan semakin ramai isu saja setiap harinya. Dan detikHOT menjadi wadah bagi para penikmat berita showbiz yang nggak mau ketinggalan isu. Nah ada apa aja isu edisi, Selasa (12/9)? Mulai dari kabar Teuku Wisnu poligami sampai kabar tak enak suami artis senior Nani Widjaja tersaji. Langsung simak berita terhitsnya berikut ini:



1. Ini Awal Mula Teuku Wisnu Disebut Poligami

Isu Teuku Wisnu Poligami, Suami Nani Widjaja Masuk IGDFoto: Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram Shireen Sungkar)


Kabar soal Teuku Wisnu melakukan poligami bermula dari video-video yang beredar di Youtube. Postingan tersebut, memutar cerita soal ucapan Wisnu tentang poligami.

"Jadi gini, ini nggak tahu berita dari mana hoax. Yang pasti, gara-gara masalah Opick ada wartawan tanya ke wisnu gimana pendapatnya. Nah Wisnu jawab, kita nggak boleh menghujat Opick itu berpoligami karena memang ada di ayat Al Quran," jelas ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty kepada detikHOT, Selasa (12/9/2017).

Pendapat Teuku Wisnu dirasa Fanny Bauty benar-benar mengacu pada Al Quran. Menurutnya, itu adalah ketentuan Allah.

"Berpoligami juga harus ada ada syaratnya, pertama harus ada izin dari istri pertama, yang kedua harus ada manfaatnya apa. Bukan artinya dia mau berpoligami. Tidak!," tegasnya.



2. Ustad Guntur Bumi Kecelakaan Motor Usai Antar Anak Sekolah

Isu Teuku Wisnu Poligami, Suami Nani Widjaja Masuk IGDFoto: Mauludi/detikHOT


Kejadian tak mengenakan dialami Ustad Guntur Bumi atau akrab disapa UGB. Ia mengalami kecelakaan motor usai mengantar anaknya sekolah.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Kunciran, Tangerang, kemarin. Hal itu pun dibenarkan oleh istri UGB, Puput Melati, yang dihubungi via telepon, Selasa (12/9/2017).

"Iya kemarin kecelakaan, kecelakaan motor di Kunciran, Tangerang," ujar Puput.

"(Kejadiannya) pagi, pas habis nganter anak-anak sekolah," lanjutnya.


3. Joko Anwar Ungkap Kesulitan Mencari Lokasi Syuting Film 'Pengabdi Setan'

Isu Teuku Wisnu Poligami, Suami Nani Widjaja Masuk IGDFoto: Devy Octaviany


'Pengabdi Setan' menjadi salah satu film horor yang akan mengisi layar bioskop di semester kedua 2017. Film ini me-remake ulang horor berjudul sama yang menjadi box office di 1982.

Dalam menggarap film ini, sutradara Joko Anwar menghadapi sejumlah tantangan dalam membawa lagi cerita film yang tercatat sebagai film horor terseram di Tanah Air ini.

Salah satunya dalam soal pemilihan lokasi syuting film ini dilakukan.

"Mencari lokasinya saja, kita butuh waktu 3 bulan. Ada rumah yang dari luar kita anggap cocok, pas lihat interiornya nggak cocok. Atau sebaliknya. Ada rumah yang luar dalamnya sesuai ekspetasi tapi sekelilingnya nggak memberikan atmosfer yang saya butuhkan," ujarnya dalam video behind the scene film 'Pengabdi Setan'.

Pencarian pun dilakukan hingga ke daerah Jawa Barat. Di salah satu kawasan di daerah Pengalengan, sebuah rumah yang mereka inginkan pun ditemukan. Rumah tersebut disebut Joko memenuhi bayangannya mengenai latar lokasi yang tepat untuk membawa aura horor di film ini.

4. Laudya Cynthia Bella Kok Tutupi Wajahnya dan Anak saat ke Sekolah?

Isu Teuku Wisnu Poligami, Suami Nani Widjaja Masuk IGDFoto: dok. Instagram


Laudya Cynthia Bella benar-benar menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Setelah menikah dengan Engku Emran ada kegiatan baru yang dilakukan oleh Bella.

Selain melayani sang suami, Engku Emran, Bella juga turut mengurusi berbagai kegiatan anak perempuan Emran, Aleesya. Salah satunya adalah saat Bella mengantarkan Aleesya ke sekolah.

Momen itu dipajang Laudya Cynthia Bella dalam Insta Storiesnya. Dilihat detikHOT, Selasa (12/9/2017), menggunakan kemeja berwarna gelap, Bella terlihat santai menggunakan hijab senada dan sepatu berwarna krem.

Laudya Cynthia Bella Kok Tutupi Wajahnya dan Anak Saat ke Sekolah?Laudya Cynthia Bella mengantarkan anak Engku Emran ke sekolah Foto: dok. Instagram

Bella tampak menyelempangkan tas kecil. Selain itu, perempuan yang belum genap seminggu menikah dengan pengusaha asal Malaysia itu, juga menenteng dua tas sekolah Aleesya.

"First time picking up Aleesya," tulis Bella dalam foto tersebut.


5. Suami Nani Widjaja Dilarikan ke IGD karena Serangan Jantung?

Isu Teuku Wisnu Poligami, Suami Nani Widjaja Masuk IGDFoto: Noel/detikhot


Kabar kurang mengenakan datang dari suami Nani Widjaja yang juga sastrawan, Ajip Rosidi. Pria yang belum lama menikahi Nani itu dikabarkan terkena serangan jantung. Benarkah?

Ajip dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Saat detikHOT mendatangi rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat itu, Selasa (12/9/2017) salah satu petugas membenarkan pria berusia 79 tahun tersebut masih ditangani di ruang IGD.

"Iya betul (Ajip Rosidi) lagi dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Masuk pukul 23.17 kemarin," kata salah satu petugas informasi IGD RSCM yang tak mau disebutkan namanya di Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Namun, saat ditanya mengenai penyakitnya, petugas itu tak mau membeberkan lebih dalam. Ajip disebut memiliki riwayat penyakit jantung.

"Kalau itu nggak tahu. Coba tanya ke atas (ruangan IGD)," tambahnya.
(kmb/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed