DetikHot

celeb

Posesif Jadi Cowok, Adipati Dolken Takut Diselingkuhi

Selasa, 12 Sep 2017 19:22 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Posesif Jadi Cowok, Adipati Dolken Takut Diselingkuhi Foto: Adipati Dolken (Noel/detikHOT)
Jakarta - Aktor Adipati Dolken ternyata cowok yang posesif terhadap perempuan yang dicintainya. Ia beralasan karena takut diselingkuhi.

"Karena takut ditinggalin, takut diselingkuhin, ya biasalah. Tapi kalau sudah ditinggalin, gimana caranya lo balikin coba? Jadi karena itu jadi posesif," kata Adipati di film 'Posesif' di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).


Adipati mengaku tak mau juga dibohongi oleh sang kekasih. Bahkan, pemain film 'Perahu Kertas' itu pun tak mau pasangannya luput dari perhatian.

"Iya gue posesif banget. Gue tuh kepo pengen tahu semuanya, gue pengen mata gue bisa melihat semuanya sampai nggak bisa dibohongin," tuturnya lagi.

"Kalau gue tahu semuanya pun gue ngerasa dibohongin. Gue lebih posesif," tambah Adipati.


Gegara sifat posesif yang dimilikinya, Adipati pun sampai-sampai mendapatkan peran dalam film yang mirip dengan kepribadiannya.

"Film ini tentang keposesifan. Dari judulnya sudah menjelaskan tentang posesif. Gue di sini sebagai Yudhis. Dari orang yang bermain sama gue sih katanya anaknya charming. Dia berpikir beda dari anak-anak lain yang membuat dia menjadi lebih posesif," ungkap Adipati.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed