DetikHot

celeb

Ustad Solmed dan April Jasmine Jalani Program Bayi Tabung Anak Kedua

Senin, 11 Sep 2017 19:00 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ustad Solmed dan April Jasmine Jalani Program Bayi Tabung Anak Kedua Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ustad kondang Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab disapa Solmed sedang menjalani proses bayi tabung untuk anak keduanya bersama sang istri, April Jasmine. Hal itu terlihat pada Insta Story Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum. Sahabat semua dan saudara saudara. Ini saya menemani istri untuk proses program bayi tabung. Doain mudah-mudahan allah kasih kemudahan," ujar Solmed pada video tersebut, Senin (11/9/2017).


Selang beberapa lama, ustad yang dikenal saat menjadi juara umum lomba pidato dan ceramah nasional di Masjid Istiqlal tahun 2000 itu memposting foto dengan April usai menjalani program bayi tabung. Ia juga tak lupa menuangkan keterangannya yang penuh dengan harapan dan doa agar terwujud memiliki momongan lagi.

"Sebuah ikhtiar seorang hamba, berharap kepada Allah semoga diberikan keberhasilan untuk bisa mendapatkan karunia anak kembali, hari ini kami program bayi tabung di @morula_ivf BIC Menteng. Mohon doa dari para saudara dan sahabat," tulisnya.


Postingan itu pun dibanjiri komentar dari para netizen. Bahkan, ada juga yang bertanya tentang program bayi tabung itu sendiri apakah haram atau tidak.

"Semoga allah melancarkan apa yg di rencanakan pak @ustad_solmed ..aamiin yra," kata pengikutnya.

"Bayi tabung sebenarny haram ngga sih? Mohon penjelasan ny... krna saya pernah dngr kalo bayi tabung itu haram. Karena itu sama saja tidak mensyukuri. Apakah benar begitu? @ustad_solmedmohon penjelasan nya," tutur pengikut yang lainnya.

Solmed dan April Jasmine telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Sultan. Sultan kini telah berusia empat tahun.


(nu2/mau)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed