DetikHot

celeb

Mata Kanan Bayi Asri Welas Sudah Dilakukan Operasi Katarak

Senin, 11 Sep 2017 13:28 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Mata Kanan Bayi Asri Welas Sudah Dilakukan Operasi Katarak Foto: Asri Welas (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Aktris Asri Welas kembali mengunggah foto bayinya, Ibran, yang sedang mengidap katarak di Instagram. Diakuinya, anak keduanya itu sudah dilakukan operasi katarak untuk mata kanannya.

"Hari ini Mas Ibran usianya 5 bulan kurang satu hari, foto ini diambil ketika mas Ibran masih 3 bulan dan alhamdulilah sudah menjalani operasi mata yang kanan dan berjalan dengan baik," tulis Asri Welas.


Bintang film 'Cek Toko Sebelah' itu juga mengatakan, dokter yang menangani Ibran sudah mengecek kondisi matanya usai dioperasi. Namun, lanjutnya, masih ada beberapa tahapan untuk penyembuhan kataraknya.

"Prof. Rita sudah cek keadaan syarat retina belakangnya akan tetapi sehabis operasi dilihat dari depan, retina depannya keadaannya bagaimana melalui infrared dan dilakukan setelah tidak ada luka setelah operasi mata kanan nya," tutup Asri Welas.


Asri Welas begitu kaget seperti langit runtuh saat Ibran dinyatakan terkena katarak. Ia mengetahui hal itu setelah melihat adanya titik putih di tengah matanya Ibran saat baru berusia tiga bulan.



Netizen yang mengetahui kabar soal anaknya Asri Welas pun ramai memberikan dukungan doa. Mereka kompak mengharapkan kesembuhan untuk Ibran.

Asri Welas melahirkan Ibran 12 April 2017. Sebelumnya, ia juga telah dikaruniai anak laki-laki bernama Gilbram 2008.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed