Laporan dari Edinburgh

Konyolnya Pandji Pragiwaksono Cium Mesra Fedi Nuril

Komario Bahar - detikHot
Senin, 11 Sep 2017 09:50 WIB
Foto: Syuting Ayat-Ayat Cinta 2 (Rio/detikHOT)
Edinburgh - Keakraban para pemain 'Ayat-Ayat Cinta 2' tak usah diragukan, terutama para aktor cowoknya seperti Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Arie Untung sampai Bront Palarae.

Di antara mereka, Pandji adalah yang paling konyol di situasi apapun. Komika, aktor dan rapper ini, bahkan tak segan-segan bertingkah yang membuat para pemain lain terpingkal sampai terdiam.



Fedi pemeran Fahri di 'AAC 2' juga kerap jadi korban keisengan Pandji yang memerankan Hulusi, rekan Fahri berdarah Turki.

Fedi yang tengah melakukan wawancara dengan detikHOT tiba-tiba terdiam karena dicium mesra oleh Pandji.

"Untung kita berdua sudah menikah dan punya anak, saya pikir ini nggak akan heboh," respons Fedi usai dikecup pipi kirinya oleh Pandji di set lokasi yang berada di Preston Field, Edinburgh, Skotlandia.



"Mungkin kalau dua-duanya single bisa akan heboh," ucap Fedi lagi berpakain necis.

Pandji yang langsung kabur usai mengecup Fedi hanya menyahut, "Itu tanda sayang gue sama lo," timpalnya.

Fedi dan Pandji adalah sahabat yang diceritakan menjalani hidup kini di Edinburgh. Arie Untung yang berperan sebagai Misbah juga melengkapi persahabatan mereka.

Ada saja memang kelakuan Pandji yang kerap berkelakar saat jeda. Arie Untung yang nggak kalah jahil pun kerap mengerjai Pandji.



Kembali ke soal film, Fahri di lanjutan premis ini diceritakan terpisah dari sang istri, Aisyah selama tujuh tahun tanpa kabar. Di masa itu Fahri dipertemukan dengan beberapa perempuan, salah satunya Hulya yang diperankan Tatjana Saphira.

Film yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy ini melakukan pengambilan syuting di Skotlandia selama dua minggu.

Atas undangan MD Entertainment, detikHOT berkesempatan meliput kegiatan syuting film ini selama beberapa hari.

Film yang juga dibintangi Dewi Sandra dan Dewi Irawan ini rencananya akan tayang Desember 2017.

(kmb/wes)