DetikHot

celeb

Marcelino Lefrandt Tidak Sayang Manjakan Anak dengan Perhiasan

Jumat, 08 Sep 2017 13:40 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Marcelino Lefrandt Tidak Sayang Manjakan Anak dengan Perhiasan Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Pasca bercerai dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt menjadi orangtua tunggal untuk kedua anaknya. Marcelino kini lebih senang memanjakan anak-anaknya.

Anak perempuannya, Brineth ternyata sangat suka memakai aksesoris. Sebagai ayah, Marcelino seringkali tergiur dan membelikan perhiasan untuk putrinya.

"Yang pasti perhiasan itu untuk wanita. Seseorang yang kita kasihi dan cintai. Kalau untuk anak perempuan saya udah ngincer-ngincer. Udah gaya anak saya sekarang. Kadang dia bilang 'ah Daddy ini kalung lucu. Mau dong'," ujar Marcelino di kawasan Puri Indah Mall, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (7/9/2017).



Putrinya yang kini sudah menginjak usia 10 tahun sangat menyukai kalung. Tidak sayang-sayang, Marcelino memberikan sang anak perhiasan yang diinginkan.

"Iya semenjak itu (cerai) pengen ngasih apa aja gitu ke anak," ungkap pria yang disebut-sebut sedang dekat dengan Marshanda.



Sedangkan sebagai seorang pria dewasa, Marcelino juga menjadi pengagum perhiasan. Akan tetapi, dia bukan termasuk tipe orang yang harus membeli.

"Saya bukan orang yang antusias banget dengan perhiasan. Tapi saya mengagumi aja. Karena perhiasan itu bagian dari fashion, dan sekarang juga udah bagian dari lifestyle juga. Dan khususnya semakin memperindah wanita. Aku sih ngeliatnya gitu," pungkasnya.



(vep/pus)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed