DetikHot

celeb

Pernikahannya Bermasalah dari Awal, David 'NOAH' Ungkap Keinginannya

Kamis, 07 Sep 2017 08:37 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pernikahannya Bermasalah dari Awal, David NOAH Ungkap Keinginannya Foto: Gracia Indri dan David NOAH (Dony/detikHOT)
Jakarta - David 'NOAH' dua kali datang ke sidang perceraiannya dengan Gracia Indri. Sedangkan sebagai penggugat, Gracia Indri justru baru datang sekali.

Keyboardist NOAH itu punya alasan mengapa dirinya memutuskan untuk datang ke persidangan. Meski pada kenyataannya, dia malas untuk hadir.

"Ehm, tentunya memberi waktu yang pertama ya. Kalau tidak hadir langsung bisa diputus. Intinya sih saya sebenarnya malas hadir. Kenapa? Karena bukan enak yang dibongkar-bongkar tapi ditutupi. Cuma saya nggak bisa bongkar Grace," ungkap David saat dihubungi di 'Rumpi No Secret' dan berbincang dengan Fenny Rose, Rabu (6/9/2017).

"Saya kalau sudah mengampuni, sudah doa, berarti saya nggak punya senjata apa-apa. Tadinya saya pikir apa ini sih. Kalau istri tidak bahagia kira-kira suaminya bahagia atau tidak? ha ha ha," lanjutnya.

Sejak awal, David mengatakan pernikahannya sudah bermasalah. Bahkan, mereka nyaris batal menikah.

"Tapi kenapa diperjalanannya saya bisa memafkan dia, saya belajar sekali untuk memaafkan dia dan saya belajar untuk memaafkan diri saya sendiri. Justru bukan karena saya orang hebat, makannya saya butuh Tuhan. Karena saya tahu saya butuh banyak bantuan. Saya tahu akan berat dari awal," tegasnya.

Kini David hanya ingin memberikan waktu pada Gracia Indri untuk bisa memperbaiki rumah tangganya. Dia percaya, Tuhan memiliki jalan dan proses untuk hubungannya dengan sang istri.

"Saya tinggal datang ke tujuan saya. Saya masih percaya Tuhan punya rencana. Orang bilang Tuhan benci perpisahan. Oke, kalau Tuhan nggak suka perceraian berati Tuhan bisa memulihkan dong," ucap David.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed