DetikHot

celeb

Iwa K Bikin Karya Baru hingga Jadi Motivator

Rabu, 06 Sep 2017 21:13 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Iwa K Bikin Karya Baru hingga Jadi Motivator Iwa K (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta - Selama di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Raper Iwa Kusuma alias Iwa K tak hanya menjalani rehabilitasi. Rupanya, ia juga sedang mempersiapakan beberapa karya baru. Apa itu?

Dikatakan pengacaranya, Chris Sam Siwu, saat berada di RSKO, Iwa K kini gemar menulis. Bahkan, ia pun berencana membuat sebuah buku yang bersifat positif.

"Iya jadi Iwa di RSKO banyak menulis, bahkan dia sempet menulis yang disampaikan ke saya menulis buku juga, menulis semua yang sifatnya positif," ungkap Chris Sam Siwu di Pengadilan Negeri (PN) Kota Tangerang, Banten, Rabu (6/9/2017).
Iwa K saat ditangkap karena narkobaIwa K saat ditangkap karena narkoba Foto: Hasan Al Habshy

"Bahkan di situ ada beberapa lagu yang sudah diciptakan," terang pengacara Iwa K melanjutkan.

Kondisi terakhir dari Iwa K sendiri kini sangat prima. Bahkan beberapa waktu lalu, mantan suami dari Selfi Nafilah itu mengatakan ingin menghabiskan sisa hidupnya untuk menjadi seorang motivator bagi orang-orang banyak.

"Kondisi terakhir yang dia sampaikan pun dia sangat prima. Bahkan dia ingin menjadi motivator bagi orang-orang, itu yang dia sampaikan kepada saya. Yah jadi support dari temen-temen media juga dia berterima kasih, teman-teman fans juga sehingga dia bisa diumurnya yang sudah tidak muda lagi dia sampaikan, dia ingin di sisa hidupnya untuk hal positif," pungkas Chris Sam Siwu.
(hnh/nu2)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed