Tiara Dewi Tak Mau Bongkar Aib Hubungan dengan Lucky Hakim

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 06 Sep 2017 20:41 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sudah banyak orang yang memperkirakan bahwa pernikahan aktor Lucky Hakim dengan Tiara Dewi hanya sebuah settingan. Tapi berkali-kali keduanya mengelak.

Hal ini semakin terlihat dari umur pernikahan mereka yang masih seumur jagung, namun berujung perceraian.

"Mungkin Mas lucky sudah ngasih klarifikasi soal masalah itu. Pernikahan kan hal yang sakral ya, masa iya saya menggandaikan agama saya demi pernikahan? Apalagi saya sudah berhijrah, sudah seperti ini, apa iya saya menggadaikan agama saya untuk keterkenalan saya?" ujar Tiara saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).
Lucky Hakim dan Tiara DewiLucky Hakim dan Tiara Dewi Foto: Dok. Instagram/tiaradewireal

Ibu satu anak ini menyebut jika hal itu hanya settingan, hubungan keduanya tidak akan selama ini.

"Saya lebih menutup diri karena buat apa aib rumah tangga saya koar-koarkan. Karena memang aib saudara sendiri saja tidak boleh dikoarkan apalagi aib sendiri. Aib saya dan Mas Lucky hanya antara saya dan mas Lucky saja yang tau. Di sini saya tidak ada kapasitas untuk menjelekkan mas Lucky atau apa," tukasnya.

Janda satu anak ini kemudian lebih memilih untuk mengubah penampilannya dengan berhijab dan lebih taat dalam beribadah.

"Cuma, akan lebih baik kah jika saya umbar? Orang-orang pasti akan lebih pintar dalam memilih mana yang baik dan yang buruk. Jadi saya juga tidak ingin ada pembelaan diri, "Saya baik loh!" Cukup Allah yang tahu siapa saya, saya cukup berdoa, semoga saya menjadi manusia yang istiqomah," tuturnya.

Keduanya menikah 19 Januari 2017 silam dan belum dikaruniai anak. Dan kini keduanya resmi bercerai dan rencananya Lucky akan menjatuhkan talak beberapa minggu ke depan.

(vep/nu2)