Resmi Cerai dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi Merasa Lega

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 06 Sep 2017 19:11 WIB
Foto: Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Dok. Instagram/tiaradewireal)
Jakarta - Setelah resmi bercerai dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi mengaku merasa lega. Bukan karena senang, hal itu dikarenakan permasalahannya dengan Lucky telah selesai.

"Alhamdulillah semua sudah selesai. Nggak perlu saling menyakiti lagi. Sekarang beliau sudah jadi duda dan saya jadi janda baru. Tidak ingin mempersulit persidangan itu sampai-sampai Aya tidak hadir untuk mempercepat persidangan," ujar Tiara saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).


Ibu satu anak itu pun merasa harus melakukan hal-hal positif pasca bercerai dari pria yang sempat menjalani biduk rumah tangga dengannya kurang lebih delapan bulan ini.

"Sekarang lebih lega, legowo karena sekarang kita nggak saling menyakiti lagi. Terutama masalah keluarga jadi lebih baik lah semua dari sebelumnya. Semoga langkah menjadi janda baru ini lebih istiqomah lah ke hal-hal yang positif dari yang kemarin," jelas Tiara Dewi lagi.

Hubungannya dengan sang mantan suami pun kian membaik. Padahal sebelumnya, ia sempat mengalami ketidakcocokan dengan Lucky Hakim.

"Hubungan baik. Komunikasi saat ini memang berkurang nggak kayak biasanya. Dalam perceraian saya ingin semuanya baik-baik karena awalnya berjalan baik-baik. Tali silahturahmi harus terus berjalan karena memang ini pilihan hidup saya nikah dengan beliau. Baik buruk dari pilihan saya harus saya jalani," tukasnya.

Perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi sudah diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan, siang tadi. Keduanya diketahui menikah pada 19 Januari 2017 dan belum dikaruniai anak.

(vep/mau)