DetikHot

celeb

Indadari dan Caisar Cerai, Lucky Hakim: Aduh Mana Saya Juga Lagi Cerai

Rabu, 06 Sep 2017 16:45 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Indadari dan Caisar Cerai, Lucky Hakim: Aduh Mana Saya Juga Lagi Cerai Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Saat mantan suaminya, Lucky Hakim cerai dari Tiara Dewi, Indadari juga menggugat cerai Caisar. Masalah itu pun sangat disayangkan oleh Lucky Hakim.

Awalnya, Lucky Hakim melihat Caisar adalah orang yang baik dan bisa menjaga mantan istrinya, Indadari dan sang anak, Nokia. Tapi, ternyata rumah tangga Indadari dan Caisar juga diambang perpisahan.

"Saya pikir Caisar itu baik banget kok orangnya. Ketika cerai kan saya jadi kayak 'aduh'. Saya khawatir Nokia nanti ada trauma masalah perceraian. Apalagi sudah ada anak, Anak Indadari dan Caisar itu Kipsmail itu kan berarti adiknya Nokia," ujar Lucky Hakim menyayangkan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Lucky hanya mengkhawatirkan psikologis Nokia dan Kipsmail. Semua bantuan yang diberikan oleh Lucky Hakim ke Indadari pun semata-mata hanya untuk menjaga Nokia.


Pria yang juga merupakan anggota DPR itu juga menyayangkan kenapa perceraian Indadari bersamaan dengan perceraiannya dengan Tiara Dewi. Hal itu yang semakin membuat Lucky Hakim khawatir.

"Menyayangkan banget. Begitu saya melihat berita, aduh mana saya juga lagi cerai, mungkin perceraian saya ini buat anak saya hanya sekelebat saja. Eh, tiba-tiba Inda cerai sama Caisar. Kasihan anak saya ini bapak ibunya cerai semua," tutur Lucky Hakim.

"Saya pikir selama ini kan baik-baik aja. Itulah sebaiknya rumah tangga memang kalau lagi ribut jangan diumbar-umbar keluar. Ternyata kata Inda, sudah ribut nih dari beberapa bulan yang lalu," lanjutnya.

Indadari resmi mengugat cerai Caisar di Pengadilan Agama Depok. Indadari pun didampingi oleh pengacara yang juga mendampinginya selama proses perceraiannya dengan Tiara Dewi.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed