DetikHot

celeb

Bantu Indadari Urus Cerai, Lucky Hakim Jelaskan Alasannya

Rabu, 06 Sep 2017 16:20 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Bantu Indadari Urus Cerai, Lucky Hakim Jelaskan Alasannya Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Indadari resmi ajukan gugatan cerai terhadap Caisar. Ternyata mantan suaminya,Lucky Hakim membantu mengurus perceraian Indadari dengan Caisar.

Pengacara yang kini mendampingi Lucky Hakim menjalani proses cerai dengan Indadari, Jamaludin Fakaubun juga akan mendampingi Indadari menghadapi perceraiannya. Tapi, Lucky Hakim membantah ikut campur dalam urusan rumah tangga Indadari.

"Kebetulan Jamal, pengacara ini saya minta bantu mba Indadari ngurusin perceraian. Karena Jamal ini kan pengacara keluarga. Saya nggak mau ikut campur," jelas Lucky Hakim ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

"Saya nggak ikut campur urusan rumah tangga mas Caisar. Insyaallah mas Caisar tahu. Tapi, saya bantu proses hukumnya saja," tambahnya.



Pertimbangan Lucky Hakim membantu Indadari karena adanya anak semata wayang mereka, Nokia. menurutnya bagaimanapun, Indadari adalah ibu dari anak perempuannya itu.


"Jadi saya sama Inda itu masih berteman, bersahabat. Ketika sahabat saya punya masalah rumah tangga dan ada anak saya di situ, saya tentunya mau tahu. Karena, rumah tangganya Inda sama Caisar itu saya nggak ikut campur, tapi saya harus tahu," jawabnya.

"Karena ada anak saya di dalamnya. Saya nggak mau kalau rumah tangga itu seperti neraka, saya nggak mau anak saya ada di dalam neraka," tegas Lucky.



Mantan suami Tiara Dewi itu tak mau Indadari stres. Jika Indadari mengalami hal itu, Lucky Hakim takut akan berdampak pada anaknya. Lucky juga menegaskan dia bukan orang di balik perceraian Indadari dan Caisar.

"Kalau mamanya stres, nanti berpengaruh buat dia (anak). Pokoknya kamu jangan sampai stres, kalau ada masalah apapun, saya akan bantu, termasuk urusan pengacara. Saya tanya ini bukan karena ingin ikut campur rumah tanggamu. Tapi ada anak saya di sini," pungkas Lucky Hakim.


(pus/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed