Dua Kali Jadi Duda, Lucky Hakim akan Belajar Sembunyikan Pasangan

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 06 Sep 2017 15:12 WIB
Foto: Dok. Instagram/tiaradewireal
Jakarta - Akhirnya Lucky Hakim diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ini adalah kali keduanya pernikahan Lucky kandas.

Sebelumnya ia sempat membina rumah tangga dengan Indadari, istri komedian Caisar. Dua kali bercerai ayah satu anak itu memang sempat merasakan hal yang tidak mengenakan.

"Tadi saya turun di mobil perlu waktu 2 sampai 3 menit untuk mengumpulkan energi. Sebenarnya tentu ini sangat tidak menyenangkan, tapi harus saya lalui. Saya tidak berencana untuk mengalami seperti ini, saya rasanya juga berat," ujar Lucky Hakim ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).



Lucky juga mengungkapkan perceraian bukan hanya berat untuknya, tapi juga Taiara Dewi. Dia memahami, ini juga kali keduanya Tiara bercerai.

"Bukan buat saya saja, tentu untuk Tiara lebih berat. Bagaimana pun wanita pasti lebih sensitif dengan hal seperti ini. Jadi janda dua kali akan lebih berat. Hal itu yang buat saya menyayangkan," tukasnya.

"Kapok nikah nggak, trauma juga nggak. Cuma saya mungkin akan ambil pelajaran lebih ke arah saya. Besok kalau mau nikah lagi, mau dekat lagi sama cewek seperti apa, nanti kalau dekat saya akan ngumpet-ngumpet dari kalian (media). Itu pelajaran saya ngumpet dulu aja, kalau udah jelas baru ngomong. Seperti itu lah," ujar Lucky Hakim.

Lucky Hakim dan Tiara menikah 19 Januari 2017. Selama menikah, keduanya juga jarang tinggal serumah.

(vep/pus)