Sepakat Cerai dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi Ogah Datang ke Persidangan

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 06 Sep 2017 14:54 WIB
Foto: Dok. Instagram/tiaradewireal
Jakarta - Rabu (6/9/2017) Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi bercerai. Perceraian mereka sudah disepakati bersama.

Selama tiga kali persidangan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tiara Dewi tak pernah hadir. Lucky mengatakan keputusannya sudah dibicarakan dengan Tiara.

"Tadi sempat ditanyain secara langsung apa pernikahan mau dipertahankan. Saya sudah sepakat sama Tiara tidak mau pertahankan lagi," ujar Lucky saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, usai persidangan.



Keduanya telah melakukan segala hal untuk dapat mempertahankan rumah tangga yang baru terbina selama 8 bulan itu. Tapi, Lucky merasa rumah tangga mereka berat untuk dilanjutkan.

"Segala upaya sudah dilakukan dan yang terbaik saat ini adalah diputuskan segera menimbang faktor psikologis anak, keluarga, dan kami. Ini kan berat dijalani. Perceraian bukan hal yang baik," tukasnya.



Ketidakhadiran Tiara di setiap persidangan juga tidak menjadi penghalang bagi Lucky untuk melanjutkan perceraian. Lucky memberikan kebebasan pada Tiara untuk hadir atau tidak.

"Saya nggak tau saya juga nggak menanyakan dia untuk hadir atau tidak. Terserah mau hadir apa tidak. Karena nggak akan mengubah keadaan. Mungkin dia pikir dengan hadir atau tidak, tetap nggak ada yang berubah," tegas Lucky. (vep/pus)