DetikHot

celeb

Lelah Pas Ketemu dan Kendala Komunikasi, Alasan Gracia Indri Ceraikan David

Selasa, 05 Sep 2017 22:09 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Lelah Pas Ketemu dan Kendala Komunikasi, Alasan Gracia Indri Ceraikan David Foto: Gracia Indri dan David NOAH (Dony/detikHOT)
Jakarta - Sejak setahun yang lalu, hubungan pernikahan aktris Gracia Indri dan musisi David 'NOAH' sudah kurang harmonis. Namun pada saat itu, mereka membuat keputusan untuk tetap kembali bersama.

Hanya saja kali ini, sepertinya Gracia Indri sudah kehilangan kesabaran. Wanita 27 tahun itu lebih memilih untuk menggugat cerai David di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, pada 30 Agustus 2017.

Kisruh tersebut bermula dari hubungan komunikasi keduanya yang kurang lancar. Selain itu, lanjutnya, saat bertemu keduanya dilanda rasa lelah.

"Masalah komunikasi saja. Dua orang ini dua orang yang sibuk. Yang satu pemain sinetron, satu pemain band. Dan mungkin waktu keduanya terbatas, pas ketemu sudah lelah," ujar Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).


Lebih lanjut, diakui Rohman, keduanya bahkan sudah membicarakan perceraian dari jauh-jauh hari. Namun, tetap saja tidak ada penyelesaian dari Gracia dan David.

"Dari pihak Gracia sendiri, kalau komunikasi tidak bagus gimana bisa melanjutkan rumah tangga," tuturnya lagi.

Hasil mediasi perceraian Gracia Indri dan David 'NOAH, akan diumumkan, Rabu (6/9), di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Selanjutnya, pokok perkara pun harus disampaikan di meja hijau. Keduanya pun telah memutuskan untuk tidak melanjutkan pernikahan.

"Jadi lanjutan sidangnya tanggal 14 September lanjut ke pokok perkara, pembacaan gugatan, kemudian jawaban gugatannya. Jadi dari pihak Gracia Indri kemarin sudah sepakat, sudah tidak mau melanjutkan lagi pernikahan," pungkas Rohman Hidayat.


(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed