DetikHot

celeb

Ternyata Pernikahan Gracia Indri dan David 'NOAH' Awalnya Hampir Batal

Selasa, 05 Sep 2017 17:34 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ternyata Pernikahan Gracia Indri dan David NOAH Awalnya Hampir Batal Foto: Gracia Indri dan David NOAH (Dony/detikHOT)
Jakarta - Mediasi Gracia Indri dan David 'NOAH' menemui kegagalan. Ternyata ada fakta lain yang terkuak soal pernikahan pasangan artis itu.

Ketika menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, David mengungkapkan pernikahannya dengan Gracia Indri bukanlah yang ideal. Dihubungi di Rumpi No Secret, Selasa (5/9/2017), Fenny Rose menghubungi pengacara David 'NOAH', Ina Rahman.

Ina Rahman membenarkan pernikahan David dan Gracia memang sudah tidak lancar dari awal perencanaan. Bahkan, pernikahan mereka hampir dibatalkan.



"Ya benar, dari awal dari ceritanya David ke saya dia bilang bahwa dari awal sebenarnya pernikahan ini hampir batal. Bahkan sudah hampir batal beberapa kali," ungkap Ina Rahman.

"Tapi David bersuaha mempertahankan juga, berusaha menerima Indri apa adanya dengan semua kekurangan dan kelebihan dia. Akhirnya terjadilah pernikahan," lanjutnya.



Ina Rahman menuturkan keinginan untuk membatalkan pernikahan datang dari David. Oleh karena itu, saat pernikahan terjadi David menganggap itu adalah hal yang luar biasa.

"David yang mau mundur. Makannya tetap terjadi pernikahan menurut David itu adalah suatu hal yang luar biasa. Akhirnya dia coba menjalani rumah tangga," tutur Ina.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed