DetikHot

celeb

Ayu Ting Ting Soal Umrah: Umrah Kalau Ada Rezeki Saya Berangkat Bayar!

Senin, 04 Sep 2017 14:43 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ayu Ting Ting Soal Umrah: Umrah Kalau Ada Rezeki Saya Berangkat Bayar! Foto: Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta - Ayu Ting Ting merasa umrah tak sesulit pergi haji. Tidak pernah diendorse umrah, Ayu Ting Ting juga memilih untuk bayar menggunakan uang pribadi.

"Kalau saya sih, kalau haji kan panggilan bukan kayak umrah, umrah mah gampang, berangkat, ayo," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat.



Pernah alami penipuan saat akan memberangkatkan haji kedua orangtuanya, masih diingat Ayu Ting Ting. Ayu menceritakan kala itu sudah pernebangan terakhir, tapi ayah dan ibunya tak juga mendapatkan paspornya kembali.

Beruntung, pihak travel bersedia mengembalikan uang orangtua Ayu Ting Ting. Untuk perjalanan umrah, keluarga Ayu Ting Ting juga masuk daftar yang menggunakan jasa First Travel.



Ayu pun menegaskan kalau perjalanan keluarganya ke Tanah Suci, menggunakan First Travel bukanlah endorse. Dia pun tak pernah curiga dengan travel umrah milik Anniesa Hasibuan dan Andika itu.

"Kalau yang kasus travel itu nggak diendorse. Kalau berangkat umrah ada rezeki saya berangkat, bayar," tegasnya.



"Kebetulan pas ibu berangkat sama yang kerja di rumah. Ibu berangkatin, sama kakaknya ayah dan ibu berangkat bareng sama-sama. Memang belum ada kendala apa-apa, nggak ada pikiran aneh-aneh pakai travel itu jadi ngggak masalah. Umrahnya juga umrah yang biasa, nggak spesial," lanjut Ayu Ting Ting.

Dia memang mendengar First Travel memberangkatkan beberapa artis. Tapi, pelatun 'Sambalado' itu kembali menegaskan dia dan keluarganya tidak diendorse.
(pus/wes)

FOKUS BERITA:Umrah dan Artis
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed