DetikHot

celeb

Banyak Dapat Tawaran Endorse Umrah, Nikita Mirzani Pilih Bayar Sendiri

Senin, 04 Sep 2017 09:41 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Banyak Dapat Tawaran Endorse Umrah, Nikita Mirzani Pilih Bayar Sendiri Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani mengakui banyak mendapat tawaran endorse umrah. Akan tetapi, semuanya ditolak oleh Nikita Mirzani.

Kepada detikHOT di Studio MT, Gatot Subroto, Jakarta Selatan baru-baru ini, Nikita Mirzani berbagi cerita soal rencana dirinya yang akan berangkat umrah Desember mendatang. Nikita menegaskan, perjalanan umrahnya semua dibayar dengan uang pribadinya.

"Gue juga sering ditawarin endorse tapi nggak ambil. Mending biaya sendiri karena kan ibadah biar lebih afdol, mending kalau endorse tukang sapu jalanan tuh dari pada artis," ujar Nikita Mirzani.

Memang beberapa travel umrah memilih mengendorse artis untuk kebutuhan promosi. Seperti misalnya First Travel, yang melakukan timbal balik dengan Julia Perez dan Ria Irawan.



Desember nanti, Nikita Mirzani akan membawa serta anak-anaknya untuk pergi umrah. Ini memang bukan kali pertama Nikita pergi umrah, justru dia sangat ingin menjalankan ibadah haji.

"Insya Allah dua tiga tahun lagi berangkat haji. Udah daftarin, Niki maunya yang bagus (soal harga)," ungkapnya.



"Sudah dari tahun ini matang udah pengin tapi emang belum. Belum dapat kuotanya. Anak-anak juga diajak. Umroh dulu Desember. Nanti baru lanjut haji," lanjut Nikita.

Perjalanan umrahnya bulan Desember nanti, diharapkan Nikita Mirzani bisa mengobati kerinduannya dengan Tanah Suci. Semoga kelak, rencananya menunaikan ibadah haji terlaksana.
(pus/wes)
FOKUS BERITA:Umrah dan Artis
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed