Netizen Speechless Lihat Gaun Pengantin Raisa Rancangan Elie Saab

Ken Yunita - detikHot
Minggu, 03 Sep 2017 20:56 WIB
Foto: Instagram/bridestory
Jakarta -

Di berbagai prosesi sebelumnya, Raisa dan Hamish Daud memilih tema adat yang sangat kental. Namun di acara resepsi, Raisa dan Hamish memilih tema internasioal.

Sejoli yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri itu tampil simpel namun tetap elegan. Raisa memilih gaun putih lengan panjang yang cantik dari Elie Saab Bridal.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram The Bridestory, Minggu (3/9/2017). Raisa benar-benar terlihat cantik menawan.

"OMG, that gown," tulis salah satu netizen dengan membubuhka emoticon takjub.

"Gilagilagila gaunnnya Elie Saab," timpal yang lain.

"Ajib Elie Saab," yang lain ikut berkomentar.

Raisa makin terlihat simpel dengan hairdo yang tak terlalu banyak aksesori. Sebagian netizen menganggap tatanan rambut Raisa terlalu sederhana.

Namun sebagian lain justru menganggap Raisa jauh lebih elegan. "So elegant & timeless... bukan sederhana yaa netijen," ujar salah satu akun di kolom komentar postingan tersebut.

Raisa mengenakan gaun pengantin rancangan desainer LebanonRaisa mengenakan gaun pengantin rancangan desainer Lebanon Foto: Instagram/bridestory

Seperti diketahui, Elie Saab merupakan seorang desainer asal Lebanon. Pria ini suka mendesain busana Haute Couture.

Namanya sempat menghebohkan dunia fashion karena dia bukan berasal dari Milan atau kota mode lainnya. Dia menjadi satu-satunya desainer non-Italian yang menjadi Camera Nazionale delle moda di Italia.

Sementara Hamish juga tampil menawan dengan setelah jas dari Hugo Boss. Tak banyak komentar dari netizen mengenai penampilan Hamish ini.

Dalam 23 menit, postingan ini telah disukai lebih dari 13 ribu akun. Sementara komentar, kira-kira sudah ada 90 komentar.

Gimana menurut kamu, gengs?



(ken/ken)