Hamish Daud Tak Terbendung Tanpa Raisa

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 03 Sep 2017 17:07 WIB
Foto: Asep Syaifullah/ detikHOT
Jakarta -

Hamish Dauh jatuh cinta kepada Raisa Andriana, perempuan yang kini telah sah menjadi istrinya bukan tanpa alasan. Sejak awal, Hamish merasakan Raisa memiliki energi yang belum pernah dia temukan sebelumnya.

'Yaya (panggilan akrab Raisa), saya ketemu satu energi dari Yaya yang saya belum pernah ketemu. Dia itu ada, selalu ngesupport semua yang saya pingin jalanin," kata Hamish Daud.

Konferensi pers itu digelar usai Raisa dan Hamish melangsungkan akad nikah di Mid Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Hamish mengatakan, sosok Raisa juga telah berhasil membuatnya menjadi manusia yang lebih baik. Selama menjalani hubungan, Raisa selalu percaya dan memegang kuat komitmennya bersama Hamish.

Raisa-Hamish saat menggelar konferensi pers usai akad nikah.Raisa-Hamish saat menggelar konferensi pers usai akad nikah. Foto: Asep Syaifullah/ detikHOT

"Dia mencintai saya dan dari awal saya bilang, jika saya tidak memiliki energi itu, mungkin saya tidak terbendung," kata aktor 37 tahun yang juga memiliki latar belakang sebagai arsitek itu.

"Dan itu kayak, itu terus dan terus nggak pernah ada berhentinya berhentinya dapat support seperti itu dari orang yang saya sayang," lanjut Hamish.

Raisa dan Hamish bertemu sekitar lima tahun lalu dalam proyek film Rectoverso. Selama bertahun-tahun, tidak ada hubungan istimewa di antara mereka.

Mereka baru berpacaran sekitar setahun belakangan hingga akhirnya kini menikah.



(ken/ken)