Sifat Hamish Daud yang Bikin Raisa Cinta Mati

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 03 Sep 2017 15:43 WIB
Foto: Asep Syaifullah/ detikHOT
Jakarta -

Sama seperti suaminya, Raisa Andriana hampir tidak pernah bercerita tentang percintaannya. Namun kali ini, Raisa mau sedikit berbagi.

"Selama sekitar tujuh tahun di industri ini tidak pernah ngomongin soal hubungan ya, jadi ini aneh," ujar Raisa saat ditanya tentang sosok Hamish yang membuatnya jatuh cinta.

Hal itu disampaikan pelantun Serba Salah itu di konferensi pers usai melangsungkan akad nikah di Mid Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Raisa-Hamish di konferensi pers usai akad nikah berlangsung.Raisa-Hamish di konferensi pers usai akad nikah berlangsung. Foto: Asep Syaifullah/ detikHOT

Meski merasa aneh, Raisa tetap mau bercerita. "Buat aku, Hamish ini passionate banget. Passionate in what he does," ujar Raisa.

Raisa mengatakan, sejak pertama kali menjalin hubungan, Hamish tidak pernah ragu terhadapnya. Dengan begitu, Raisa juga tidak memiliki alasan untuk ragu terhadap Hamish.

"Terus apalagi ya, dia ngemong dan menjaga aku yang mana itu yang aku butuhkan," kata Raisa.


RaisadanHamish bertemu sekitar lima tahun lalu dalamproyekfilmRectoverso. Selama bertahun-tahun, tidak ada hubungan istimewa di antara mereka.

Mereka baru berpacaran sekitar setahun belakangan hingga akhirnya kini menikah.



(ken/ken)