Tema Rustic dengan Adat Sunda Dipilih Raisa dan Hamish Daud

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 03 Sep 2017 15:15 WIB
Tema Rustic dengan Adat Sunda Dipilih Raisa dan Hamish Daud Foto: Dok. Instagram/Bridestory
Jakarta - Di momen bahagia pernikahan Raisa dan Hamish Daud, konsep pesta kebun nampak menjadi pilihan. Dibantu Hilda by Bridestory dalam mempersiapkan acara pernikahan, keduanya memilih tema yang unik.

"Untuk konsep pernikahan sendiri adalah rustic dengan adat Sunda yang mereka pilih," ujar Ayunda Wardhani, Editor in Chief Bridestory, seperti yang tercantum dalam siaran pers yang diterima detikHOT, Minggu (3/9/2017).

Tema rustic dipilih karena keduanya menyukai hal-hal yang berbau natural dan sederhana. "Adat Sunda dipilih karena Raisa dari keluarga keturunan Sunda," ungkap Ayunda lagi.


Tema Rustic dengan Adat Sunda Dipilih Raisa dan Hamish Daud Tema Rustic dengan Adat Sunda Dipilih Raisa dan Hamish Daud Foto: Instagram/ The Bridestory


Untuk konsep momen bahagia tersebut, pihak Bridestory menyiapkannya selama lima bulan. Akad nikah sendiri digelar secara luar ruangan atau outdoor, dilanjutkan dengan tradisi adat Sunda di area ballroom.

Lokasi dihias dengan dominasi warna pastel seperti putih, lilac grey, dan dusty purple, dengan perpaduan ornamen dedaunan hijau untuk menonjolkan kesan rustic dan natural.


Setelah prosesi akad nikah dan upacara adat, Raisa dan Hamish Daud akan menggelar resepsi pernikahan yang kedua secara intim pada malam hari pukul 18.30 WIB.

(tia/tia)