DetikHot

celeb

Banyak Berkurban, Eko Patrio Bantah untuk Gaya-gayaan

Sabtu, 02 Sep 2017 07:55 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Banyak Berkurban, Eko Patrio Bantah untuk Gaya-gayaan Banyak Berkurban, Eko Patrio Bantah untuk Gaya-gayaan Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Komedian Eko Patrio menyumbang 2 kambing dan 3 sapi untuk dikurbankan. Banyak berkurban, ia membantah untuk gaya-gayaan.

"Alhamdulillah rezeki yang ada ini kan disisihkan untuk mereka-mereka. Kurban ini bukan untuk gaya-gayaan, tapi bagaimana kita bisa memberikan sesuatu yang baik buat orang-orang yang membutuhkan," ujar Eko Patrio, ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (1/9) kemarin.

Dalam menyembelih hewan-hewan tersebut, suami Fiona itu juga ikut turun tangan. Hal itu pun sudah biasa dilakukannya sejak masih kecil.



"Biasanya saya ikutan cawe-cawe, narik-narik apa motong gitu demen dari kecil masalahnya maklum anak kampung, dekat sama sapi sama kerbau ya udah biasa," tutur Eko Patrio.

Dalam membeli hewan kurban, Eko pun selalu memercayakan kepada rekan-rekannya. Ia juga meyakini hewan tersebut bagus kualitasnya untuk dibagikan kepada sesamanya.

"Kebetulan kan udah langganan. Terus yang kedua juga sudah tahu kan sapinya bukan makan sampah atau nggak, tapi ini sapi atau kambing sudah cukpat atau bukan, itu juga sudah seperti itu. Sudah tahu kalau kurban pastinya memberikan yang terbaik," pungkas Eko Patrio.


(mau/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed