DetikHot

celeb

Goyang Ngebor dan Dangdut, Bawa Inul Daratista Dilirik TIME

Kamis, 31 Ags 2017 15:03 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Goyang Ngebor dan Dangdut, Bawa Inul Daratista Dilirik TIME Foto: Inul Daratista (Instagram Inul Daratista)
Jakarta - Inul Daratista sudah dua kali menjadi narasumber di majalah TIME. Sebelumnya, pada 2003 untuk pertamakalinya TIME mewawancarainya.

Kepada detikHOT, Kamis (31/8/2017), Inul menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa dilirik oleh majalah yang berasal dari Amerika Serikat itu. Kontroversi dan pemberitaan soal goyangan miliknya, yang disebut goyang ngebor kala itu membuat TIME tertarik untuk mewawancarainya.

"Kalau dulu kan memang fenomena, dari kontroversi masalah goyangan dan masalah lagu klasik dibikin bermacam-macam warna," ucap Inul membuka cerita.



"Kalau sekarang sih universal. Bagaimana Jakarta dengan kesenjangan sosial, bagaimana Indonesia di mata dunia, sekarang kan pengusaha sudah pada takut investasi di Indonesia, bagaimana kita meyakinkan supaya pengusaha datang lagi ke sini," lanjutnya mengulasa apa saja yang dikulik oleh TIME kepada dirinya.

Menjawab berbagai pertanyaan tersebut, Inul 'menjual' nama Indonesia sebagai negara yang luar biasa. Selain itu, Indonesia juga memiliki keamanan dan hukum yang dilinduni oleh undang-undang yang jelas.



Menurutnya yang kini juga sebagai pebisnis, Indonesia salah satu negara yang sangat berpeluang untuk berbisnis. Pastinya dari segi dunia entertaiment juga cukup mumpuni.

"Jadi nggak perlu takut datang ke Indonesia. Untuk pengembangan di Indonesia, pengusaha punya banyak peluang. Dari masalah timah, emas, budaya, pariwisata tidak hanya di Bali, semuanya sih. Tidak melulu soal dangdut, tidak melulu soal musik," tutur Inul Daratista.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed