DetikHot

celeb

Apa Kabar Kasus Aris Eks Idol VS Ihsan Tarore?

Kamis, 31 Ags 2017 14:10 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Apa Kabar Kasus Aris Eks Idol VS Ihsan Tarore? Foto: Aris eks Idol (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Januarisman Runtuwenen atau Aris eks idol pernah melaporkan Ihsan Tarore atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus tersebut dilaporkan Aris di Polres Jakarta Selatan. Lantas apa kabar kasus tersebut saat ini?



Hari ini, Aris kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan atas kasusnya. Bersama dengan pengacaranya Aris pun tak mau banyak berkomentar mengenai hal tersebut.

"Lagi flu nih, biar kuasa hukum saya saja yang ngomong," ucap Aris saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).



"Ini BAP lanjutan, pada waktu itu masih dalam proses tahap awal. Setelah itu mungkin saksi akan didatangkan. Semua diserahkan kepada penyidik untuk hasilnya, biar proses hukum yang berlaku. Lapor panggil, lapor panggil kita jalani sesuai dengan proses hukum yang berlaku," papar kuasa hukum Aris, Zecky Alatas.


Dalam kesempatan hari ini, Aris pun tidak hanya datang bersama dengan kuasa hukumnya. Tapi juga ada sang istri, Rosillia Octofani yang juga ikut menemaninya.

Beberapa waktu lalu, Ihsan Tarore sempat memberikan komentarnya mengenai kasus menghilangnya Aris. Namun ternyata, komentar Ihsan tersebut menyinggung perasaan Aris yang akhirnya melaporkan Ihsan ke Polres Jakarta Selatan.
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed