DetikHot

celeb

Dari Kampung hingga Jadi Narasumber TIME, Inul Selalu Percaya Diri

Kamis, 31 Ags 2017 10:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dari Kampung hingga Jadi Narasumber TIME, Inul Selalu Percaya Diri Foto: Inul Daratista (Dok. Instagram/inul.d)
Jakarta - Nama Inul Darartista awalnya kontroverial karena goyang ngebornya. Bahkan, dirinya sempat mendapatkan pencekalan karena dianggap vulgar, Inul kini menjadi pedangdut terkenal yang juga jago berbisnis.

Inul memang bukan terlahir dari keluarga seniman dan mapan. Meniti karier dari nol, Inul juga tak bisa melanjutkan sekolah setelah lulus SMA.



Menikah dengan Adam Suseno, Inul menemui banyak halangan untuk mencapai popularitas. Kini, beberapa bisnis berhasil dia bangun mulai dari karaoke, kecantikan hingga kuliner.


"Saya bangga jadi anak Indonesia,saya selalu percayadiri dgn segala keterbatasan ,kekurangan dan juga sedikit kelebihan saya,
belajar dgn berjalannya waktu.meski aku tak mampu sekolah tinggi tapi aku bekerja keras utk bisa membuat semua yg sayang pdku bangga termasuk emakku i love u maak anakmu masuk majalh TIME maneh maaakk alhamdulillah .Kelar dr rumah,mrk akan wwcr lanjutan ke bpk presiden JOKOWI," ungkap Inul dalam caption foto yang dipostingnya setelah diwawancarai oleh majalah TIME.



Ibu beranak satu itu, diwawancarai majalah TIME soal bisnis. Majalah asal Amerika Serikat itu, meminta pendapatnya bagaimana agar para pebisnis mau berinvestasi di Indonesia.

Dari Kampung hingga Jadi Narasumber TIME, Inul Selalu Percaya DiriFoto: Inul Daratista (Instagram Inul Daratista)


Meski fokus mengembangkan bisnisnya, nama Inul sampai saat ini juga masih menggaung di panggung musik dangdut. Keberhasilan Inul pun mendapat banyak pujian dari followernya.

"Bangga bunda @inul.d jawa timur punya bunda,dari kecil saya ngefans bgt ma bunda. Orang yg konsisten,dan slalu bekerja keras dan tak patah semangat pasti hasilnya pun manis bun,. Sukses terus ya bunda @inul.d . We love u , salam dari madiun," tulis akun ha***cha.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed