DetikHot

celeb

Tsania Marwa Kecewa Dilarang Posting Foto Dua Anaknya

Rabu, 30 Ags 2017 14:19 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tsania Marwa Kecewa Dilarang Posting Foto Dua Anaknya Foto: Tsania Marwa (Noel/detikHOT)
Jakarta - Setelah bertemu dengan kedua anaknya pada 2 Agustus 2017, Tsania Marwa sempat kecewa lantaran tidak boleh memposting foto kebersamaannya dengan sang anak. Tidak mau tersulut emosi, Marwa menganggap itu hal yang wajar.

Marwa memaklumi, bila kondisi hubungannya dengan Atalarik belum seperti dahulu kala. Dia mengaku, memang ada persyaratan yang harus disepakati.



"Salah satunya saya sempat ambil foto tapi dilarang karena takut saya upload atau seperti apa. Akhirnya saya berada dalam satu pemikiran kalaupun saya mengupload salahnya di mana," ungkap Marwa ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sebagai ibu kandung Syarief dan Shabira itu, memastikan dirinya tidak akan mengeksploitasi kedua anaknya. Memposting foto kedua anaknya diungkapkan Marwa hanya untuk mengobati rasa rindu.



"Akhirnya aku pada di titik yaitu kenapa kalau saya upload, itu kan media sosial saya. Foto dari album pribadi, jadi saya rasa nggak ada pihak yang dirugikan," tegasnya.

"Karena anggap saja itu titik rindu sama anak yang sudah nggak bisa aku tampung lagi. Karena, memang tujuan aku mengupload tidak ada tujuan lain selain aku berbagi rasa rindu aku kepada anak," tutur Marwa.

Melihat video dan foto-foto anaknya menjadi hiburan untuknya. Selain mengobati rasa rindu, Marwa bisa melihat terus senyum dan tawa kedua anaknya.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed