DetikHot

celeb

Harapan Eddies Adelia untuk Para Korban First Travel

Rabu, 30 Ags 2017 12:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Harapan Eddies Adelia untuk Para Korban First Travel Foto: Dok. Instagram @anniesahasibuan
Jakarta - Pernah kerja bareng Anniesa Hasibuan, Eddies mencoba melihat permasalahan First Travel dengan jernih. Sesama manusia, Eddies turut prihatin dan sedih dengan masalah yang dihadapi oleh jemaah First Travel.

Eddies berharap, Anniesa Hasibuan dan suami, Andika bisa menyelesaikan masalah tersebut. Sehingga tidak ada lagi jemaah yang dirugikan.

"Mudah-mudahan mbak Anniesa dan mas Andika bisa menyelesaikan masalah itu," harap Eddies kepada detikHOT, Rabu (30/8/2017).

Eddies Adelia memang pernah kerja bareng Anniesa Hasibuan.Eddies Adelia memang pernah kerja bareng Anniesa Hasibuan. Foto: Gus Mun


Dia paham dengan perasaan jemaah First Travel yang keberangkatannya ke Tanah Suci tidak jelas dan sudah rugi banyak secara finansial. First Travel itu diduga tidak memberangkatkan 35.000 jamaah umrah dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp 550 miliar.

"Saya sangat merasakan duka nestapa para jamaah. Pasti ada rasa kasihan. Mas Andika dengan dia dipenjara itu biar dia jalani itu juga sudah sebuah tanggung jawab," ungkapnya.

"Semoga hak para jemaah diberikan, diberangkatkan umroh atau dikembalikan uangnya. Kasihan jan mereka yang sudah bersusah payah untuk umrah," tambah Eddies.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed