DetikHot

celeb

Pidato di MTV VMA 2017, Putri Michael Jackson Kecam Nazi

Senin, 28 Ags 2017 11:30 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pidato di MTV VMA 2017, Putri Michael Jackson Kecam Nazi Foto: Pidato di MTV VMA 2017, Putri Michael Jackson Kecam Nazi (Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta - Paris Jackson ditugaskan menjadi salah satu pembaca nominasi di MTV VMA 2017. Ia menggunakan kesempatan tersebut untuk mengecam para Nazi dan supremasi kulit putih.

Dalam pidatonya, Paris Jackson mengajak publik, termasuk para selebriti dunia untuk menciptakan perubahan bersama. Putri dari Michael Jackson itu mengajak publik untuk bersatu dan tak terpecah belah.

"Jika kita menyatukan suara, tahukah kalian seberapa besar perubahan yang bisa kita buat? Jika kita bersatu, maka pengaruhnya akan sangat besar. Percaya padaku, besar. Dan ini bukan bohongan," ujar Paris Jackson.

"Jadi jika nanti kita meninggalkan tempat ini, kita harus ingat untuk menunjukkan para Nazi, para supremasi kulit putih di Charlottesville dan di seluruh negara kalau kita tak bisa menolerir kekerasan, kebencian dan diskriminasi. Kita harus menolaknya," pungkas Paris sebelum mendapatkan tepuk tangan meriah dari hadirin.


Sementara itu, Paris Jackson tampil cantik mengenakan gaun transparan yang memamerkan tatonya. Model sekaligus aktris tersebut mengenakan gaun Christian Dior.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed