DetikHot

celeb

Sudah Mapan, Ini Standar Kevin Aprilio untuk Menikah

Minggu, 27 Ags 2017 13:23 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sudah Mapan, Ini Standar Kevin Aprilio untuk Menikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Dari segi ekonomi, Kevin Aprilio biaa dikatakan sudah cukup mampu. Mobil, rumah dan karier terbilang sangat mumpuni untuknya segera menikah.

Tapi, menurutnya kesiapan menikah bukan dilihat hanya dari materi. Cowok berusia 27 tahun itu punya target sendiri.

"Pondasi keuangan (kurang). Ada kan orang marriage ketika dia punya uang, ideal orang beda-beda. Ada yang filosofinya marriage dulu pasti rezeki datang. Tapi kalau prinsip saya sukses dulu baru marriage. Kebalik," ungkap Kevin Aprilio ditemui dalam acara 'Ayo Menggambar Kooka' di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017).


"Prinsip saya itu. Bukan punya rumah, punya mobil udah bisa marriage, lebih kita punya perputaran di angka berapa. Saya punya standar sendiri dimana kualifikasi marriage segin," lanjutnya.

Setelah standar yang diterapkan tercapai, Kevin merasa lebih bangga. Dia mengibaratkan kesuksesan adalah sebuah pencapaian dan menikah adalah sebagai hadiah.


Dia menegaskan saat ini masih dalam tahap kerja keras untuk mewujudkan semua targetnya. Mendukung pendapat Kevin, Vicy Melanie sang kekaaih juga sepakat

"Semua wanita pasti mimpi untuk marriage kan. Aku sih yang biasa-biasa aja yang penting sah. Nggak ada yang harus gimana, mewah atau gimana. Kita mau siapin semua, kalau sudah ready baru kita marriage," tegas Vicy tersenyum ke arah Kevin Aprilio.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed