DetikHot

celeb

Dilarikan ke RS, Kate Middleton Dikabarkan Hamil Lagi

Jumat, 25 Ags 2017 13:43 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Dilarikan ke RS, Kate Middleton Dikabarkan Hamil Lagi Foto: Dilarikan ke RS, Kate Middleton Dikabarkan Hamil Lagi (Dok. Getty Images)
Jakarta - Kate Middleton tak pernah menolak jika nantinya dikaruniai anak lagi. Kini, istri Pangeran William itu kembali dikabarkan tengah mengandung setelah dilarikan ke RS belum lama ini.

Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (25/8) Kate Middleton dilarikan ke rumah sakit di Marylebone, London pekan lalu. Ia dirawat selama semalam sebelum akhirnya diperbolahkan pulang keesokan harinya.

Menurut sumber, Kate Middleton merasakan tidak enak badan sehingga harus menitipkan George dan Charlotte pada ibunya. Banyak yang menyebut ia mengidap morning sickness yang parah karena sebelumnya sempat divonis hyperemesis gravidarum saat hamil George 2012 lalu.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi apa pun dari pihak kerajaan terkait kabar ini. Namun, Kate Middleton memang akhir-akhir ini jarang terlihat di publik.

Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada 2011. Selama menikah, keduanya dikaruniai dua orang anak, George dan Charlotte.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed