DetikHot

celeb

Raffi Dikejar Petugas Pajak, Raisa Sudah Sebar Undangan Nikah

Kamis, 24 Ags 2017 07:44 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Raffi Dikejar Petugas Pajak, Raisa Sudah Sebar Undangan Nikah Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta - Kediaman pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didatangi oleh Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta dan Dirlantas Polda Metro Jaya di perumahan Green Andara Residences, Depok, Jawa Barat terkait penunggakan pajak kendaraan mewahnya. Namun, Raffi tak ada di rumah.

Selain itu, ada juga kabar bahagia dari Raisa dan Hamish Daud. Mereka sudah menyebar undangan pernikahan.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (23/7/2017):

1. Dikejar Petugas Pajak Terkait Kendaraan Mewah, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad
Raffi Dikejar Petugas Pajak, Raisa Sudah Sebar Undangan NikahFoto: Raffi Ahmad (youtube Raditya Dika)


Rabu (23/8/2017) siang ini, melalui Instagram pribadinya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu pun mencoba mengklarifikasi terkait pemberitaan yang beredar luas mengenai tunggakan pajak 13 kendaraan mewahnya itu lewat sebuah video. Apa katanya?

"Selamat siang, saya Raffi Ahmad saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yang sedang beredar saat ini mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas kerumah saya sedang berada di lokasi shooting, sebagai warga negara Indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak & bayar," tulis Raffi pada caption videonya tersebut.

2. Raisa dan Hamish Daud Sudah Sebar Undangan Nikah

Raffi Dikejar Petugas Pajak, Raisa Sudah Sebar Undangan NikahFoto: Dok. Instagram/raisa6690



Pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud akan menikah 3 September mendatang. Keduanya pun telah menyebar undangan pernikahannya.

Undangan Raisa dan Hamish sudah beredar di internet. Dari undangannya, terlihat waktu resepsi pernikahannya akan digelar pada malam hari.

3. Dituduh Hamil Sebelum Nikahi Pilot, Janda Samuel Rizal Serang Balik Netizen

Mantan istri Samuel Rizal jadi sorotan lantaran perutnya sudah besar. Padahal pernikahannya dengan seorang pilot baru berjalan sebulan.

Tak jarang setiap postingannya dihujani banyak pertanyaan dari netter. Bahkan banyak yang menanyakan kenapa perutnya sudah sangat besar.

"Wow blm jg sebulan nikah udah gede aja perut nya mbak @steviagnecya 馃榾," tulis akun *l*nl*nb** dikutip detikHOT, Rabu (23/8).

4. Isu Diciduk karena Narkoba, Chef Juna: Dulu Gosip Saya Gay Juga Santer!

Raffi Dikejar Petugas Pajak, Raisa Sudah Sebar Undangan NikahFoto: Rio/detikHOT



Chef Juna dikabarkan diciduk oleh polisi karena kasus narkoba. Tapi, saat diklarifikasi, Juna membantahnya.

Dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (23/8/2017), Juna menegaskan dirinya baik-baik saja. Isu dirinya dicokok polisi cukup membuatnya merasa dirugikan.

"Ya pastinya, tapi kita mau gimana? Yang penting kan tidak benar. Sama aja kaya dulu gosip saya gay cukup santer. Dirugikan, tapi yang penting tidak benar," tegas chef bernama lengkap Juna Rorimpandey itu.

5. Sebulan Mendekam di Bui, Pretty Asmara Tulis Surat Terbuka untuk Publik

Raffi Dikejar Petugas Pajak, Raisa Sudah Sebar Undangan NikahFoto: Rengga Sancaya/detikFoto



Kasus narkoba yang menjerat Pretty Asmara masih berlanjut sampai sekarang. Hampir sebulan lamanya mendekam di bui, Pretty yang ditetapkan sebagai tersangka sebagai perantara peredaran narkoba itu merasa tidak mendapatkan keadlian.

Lewat kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, curahan hati Pretty pun dibacakan di hadapan awak media yang hadir. Surat terbuka yang memuat jeritan hatinya menjelaskan kronologi penangkapannya hingga mempertanyakan sosok Alvin yang disebut sebagai penyelenggara pesta narkoba.


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed