DetikHot

celeb

Polisi Panggil Artis yang Umrah Bareng First Travel, Ria Irawan: Nggak Mau Sih

Rabu, 23 Ags 2017 13:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Polisi Panggil Artis yang Umrah Bareng First Travel, Ria Irawan: Nggak Mau Sih Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Polisi berencana akan memanggil artis-artis pernah pergi umrah dengan First Travel pimpinan Anniesa Hasibuan dan suami. Selain mendiang Jupe, Syahrini dan Ria Irawan juga menjadi artis yang pernah merasakan servis First Travel.

Mendengar hal itu, Ria Irawan mengatakan tidak siap ditanya oleh Polisi. Dia yakin polisi tidak sembarangan memanggil saksi.

"Nggak mau sih. Lagi bisa pakai surat dokter kalau saya sakit ya he he he," jawab Ria singkat dihubungi melalui telepon, Rabu (23/8/2017).



"Alhamdulillah kalau keterangannya diperlukan tapi kalau ditanya siap nggak? Mau nggak? Ya nggak maulah. Soalnya beda ya kasusnya polisi juga pasti nggak membabi buta memanggil ya. Kan bisa dilihat saya terlibat yang mempromosikan paket promo atau nggak," lanjutnya.

Ria justru mengetahui beberapa artis yang menggunakan paket promo First Travel, tetap bisa pergi umrah. Ditambah untuk pelayanannya sama sekali tidak bermasalah.

"Malah artis yang umrah pakai paket promo udah pulang tuh dengan bahagia. Nggak ada masalah servisnya. Aku pernah ngobrol yang pakai promo nggak ada masalah tuh," pungkas Ria Irawan.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed