DetikHot

celeb

Sidang Cerai Digelar Lagi, Enji dan Rosmanizar Kompak Absen

Rabu, 23 Ags 2017 12:33 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sidang Cerai Digelar Lagi, Enji dan Rosmanizar Kompak Absen Foto: Dok. Instagram @rosmanizar_baskoro
Jakarta - Sidang perceraian antara Enji alias Hendri Baskoro Hendarso dan Rosmanizar hari ini kembali bergulir. Namun sidang yang bergendakan mediasi itu kembali ditunda lantaran Enji dan Rosmanizar tidak hadir.

"Masih mediasi agenda sidang karena para pihak tidak sempat hadir pada hari ini maka sidang ditunda sampai 6 September," ujar pengacara Enji, Denny Karel di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Rabu (23/8/2017).

Di samping itu Denny juga mengungkapkan kenapa klienya tak hadir. Ia pun beralasan Enji sedang ada urusan di luar kota.


"Masih di luar kota tapi pada dan untuk termohonya (Rosmanizar) kami tidak tahu tidak ada kabar ke panitera ," tambah Denny.

Sementara itu Denny juga mengungkapkan soal mediasi. Bahwa media jika sudah lewat 30 hari keputusan tergantung pada majelis hakim. Rumah tangga Enji dan Rosmanizar pun bisa batal bercerai.


"Biasa mediasi itu 30 hari tetapi pada dua belah pihak tidak datang. Berarti majelis hakim bisa memutuskan ini apa kah digugurkan atau dilanjutkan sidang, lihat nanti majelis hakim yang menentukannya," kata Denny.

Usai bercerai dari Ayu Ting Ting, Enji menikah lagi dengan Rosmanizar dua tahun silam. Baru seumur jagung, Enji menalak Rosmanizar.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed